-->

Ada Apa Dengan AGC?

apa itu agc
Blog Auto Menghasilkan Konten atau lebih dikenal sebagai konten blog auto adalah blog yang mampu mengisi artikel (konten blog) sendiri secara otomatis untuk pengguna AGC tidak lagi perlu repot alat tulis / publikasi. Dengan AGC telah dilakukan dapat duduk, dan tentu blog telah mengisi berbagai skenario artikel terbaru akan update secara otomatis.

Namun, langkah-langkah untuk membuat blog di Auto Generate Content (AGC), sehingga tidak dianjurkan, karena jika Anda melakukannya, maka Anda melanggar aturan yang telah diberlakukan oleh google.

Masih Aku hanya ingin hanya berbagi memperluas saja,. Sebenarnya, metode ini tidak terlalu sulit, karena apa yang kita butuhkan adalah dengan menggunakan layanan Gmail dan RSS promotor saja. Setelah itu, Blog otomatis generasi konten (AGC) Dari Blogspot (Auto Content RSS) kini siap digunakan.
Catatan: Jangan gunakan AGC di blog utama Anda !! Untuk risiko serius yang akan Anda alami jika Anda menggunakan Auto Generate konten di blog Anda adalah blog Anda dapat dihapus oleh google

Untuk tutorial ini, Anda harus mempersiapkan terlebih dahulu bahan yang akan digunakan sebagai berikut:

Kirim akun baru baru / Gmail (Jangan gunakan blogger utama Anda sendiri untuk membuat blog di Automatic generasi konten (AGC) Dari Blogspot (Auto Blog Content), karena hal ini dapat menjadi account-nya berisi blog utama Anda akan dihapus google).

0 Response to "Ada Apa Dengan AGC?"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel