-->

Hal Yang Wajib Diperhatikan Sebelum Daftar Adsense

Beberapa Hal Yang Harus Anda Perhatikan Sebelum Mendaftarkan Blog Anda Menjadi Publisher Adsense Adalah Kualitas Blog,Apa Yang Dimakasud Dengan Kualitas Blog..?
Kualitas Blog Adalah Suatu Blog Yang Memiliki Konten Yang Bermanfaat,Memiliki Nafigasi Yang Jelas,Selain Blog Berkualitas Usia Domain Juga Berpengaruh Dalam Proses Pertinjauan Adsense,Kemudian Hal Yang Paling Pentinga Adalah Jumlah Pengunjung Blog.

Sebelum Daftar Adsense
Adsense adalah suatu layanan yang dapat membayar dengan jumlah yang besar,bagi para blogger menjadi publisher adsense adalah sebuah impian yang harus tercapai,namun begitu tidak banyak juga para blogger yang harus ditolak oleh pihak adsense.karena beberapahal yang belum memenuhi syarat.
maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan share tentang persiapan sebelum mendaftarkan blog menjadi publisher adsense.

  • Konten :
Pastikan Sebelum Mendaftarkan Diri Menjadi Publisher Adsense Blog Anda Sudah Memiliki Konten Yang Berkualitas,Jumlah Minimum Konten Dalam Satu Blog Sebelum Mendaftar Adsense Adalah 10 Artikel,Jangan Sampai artikel kurang dari 10 artikel Sudah memberanikan diri untuk menjadi publisher,karena saya yakin iu hanya akan sia-sia.

Buatlah artikel yang bermanfaat bagi pembacanya,dan buatlah pembaca tidak kebingungan setelah membaja artikel anda,karena banyak para blogger pemula yang menulis sebuah artikel yang terlalu banyak basa - basi sehingga membuat pembaca merasa stres setelah membaca artikel yang dibacanya.

jika Artikel anda Kurang Dari 10 dan Anda sudah mendaftarkan ke adsense maka Dapat Dipastikan dalam jangka waktu kurang dari 1 minggu anda akan menerima pesan bahwa blog yang anda daftarkan belum memenuhi syarat,atau konten belum memadai.

  • Navigasi :
Pastikan Dalam Blog Anda Sudah Memiliki Navigasi yang jelas, navigasi yang saya maksudkan adalah Seperti Kontak form , Privasi policy, disclaimer,Sitemap  dll..
Kontak form :
berfungsi agar pengunjung blog anda dapat menghubungi anda sewaktu - waktu sehingga mempermudahkan pengunjung untuk berkomunikasi secara langsung dengan pemilik blog.
Privasi Policy :
Juga meupakan hal yang dianggap penting untuk proses pendaftaran adsense,karena tentunya dengan adanya Privasi Policy pengunjung sudah menyetujui dengan kebijakan yang terdapat pada blog tersebut,sebenarnya hal ini hampir mirip dengan disclaimer,namun banyak yang menyebutkan bahwa antara disclaimer dengan privasi policy adalah suatu hal yang berbeda.
Sitemap :
Sitemap Adalah Suatu halaman Yang Menyajikan Daftar Isi Pada Sebuah blog,Sitemap Sangat Penting dan Wajib Ada dalam suatu blog yang akan didaftarkan menjadi publisher adsense.
Karena dengan adanya sitemap pengunjung dapat dengan mudah melihat sebagian besar dari isi blog tersebut,selain itu sitemap juga sangat bagus untuk seo.

  • Pengunjung :
Dalam Suatu Blog, Pengunjung adalah suatu hal yang terpenting dari semua yang sudah disebutkan diatas,apa artinya blog yang kita kelola sudah memiliki tampilan blog yang menarik,memiliki navigasi yang sudah cukup jelas namun tidak memiliki pengunjung..??? Pengunjung Adalah merupakan Hal Yang Paling pokok dalam suatu blog,lalu bagaimana jika blog kita belum meiliki banyak pengunjung..? saran saya jika blog anda belum memiliki jumlah pengunjung yang banyak sebaiknya jangan terburu - buru mendaftarkan blog anda menjadi publisher adsense,melainkan prmosikan terlebih dahulu blog anda melalui media sosial,atau dengan cara apapun yang terpenting adalah dapat memperkenalkan blog kita ke publik.

Anda dapat mendatangkan pengunjung melalui trik trik seo entah itu seo on page ataupun seo off page,saya rasa anda yang sedang membaca ini sudah tahu mengenai seo jadi saya tidak perlu menjelaskan tentang seo pada kesempatan kali ini,karena kita hanya ingin fokus pada persiapan sebelum mendaftarkan blog menjadi publisher adsense.

Jika Menurut anda blog anda sudah memenuhi semua yang sudah kita bahas diatas maka itu berarti blog anda sudah siap untuk menjadi pulbisher adsense,namun jika belum memenuhi semua yang disebutkan diatas sebaiknya perbaiki terlebih dahulu blog anda.

Semoga Artikel Ini dapat menjadi bahan pertimbangan anda sebelum mendaftarkan blognya menjadi publisher adsense,artikel ini saya buat agar anda tidak membuang waktu saat menanti masa pertinjauan adsense yang ujung - unjungnya mendapatkan penolakan dari pihak adsense.

0 Response to "Hal Yang Wajib Diperhatikan Sebelum Daftar Adsense"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel