-->

Cara Menambah Situs Atau Blog Baru Ke Google Adsense

Agar situs Anda tersedia untuk tindakan terkait situs, seperti menampilkan iklan di situs baru atau menyiapkan aturan pemblokiran tingkat situs, Anda harus menambahkan situs ke daftar situs Anda terlebih dulu.

Setelah Anda memiliki akun Google Adsense, maka kode iklan Google Adsense Anda dapat ditempatkan di semua blog milik Anda. Caranya adalah dengan membuat unit iklan yang baru, kemudian tempatkan kode iklan tersebut di blog yang Anda inginkan. Setelah menempatkan kode iklan di blog yang baru, sebaiknya tambahkan URL blog yang baru tersebut kedalam daftar situs milik Anda, dan kemudian memverifikasinya, Jika hal itu tidak Anda lakukan, maka iklan akan tetap tayang di blog yang baru, namun Anda tidak akan mendapatkan penghasilan apa-apa dari blog tersebut.

Jika Anda memiliki akun Google Adsense Hosted, maka kode iklan hanya dapat ditempatkan ke akun web milik Google seperti blogspot atau youtube. Bagi Anda yang ingin menambahkan situs baru kedalam daftar situs milik Anda, berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan :

Menambahkan situs baru
Untuk menambahkan situs baru:
  1. Login ke aku Google Adsense Anda.
  2. Klik "Settings".
  3. Klik "My Sites".
  4. Pada laman "My Sites", klik tambahkan 
    Cara Menambah Situs Atau Blog Baru Ke Google Adsense
  5. Masukan URL blog baru, sebaiknya gunakan blogspot.co.id, dan blogspot.com.
  6. Setelah memasukan URL blog, klik "ADD SITE".
    Menambah Blog Baru Ke Google Adsense
  7.  Selanjutnya lakukan verifikasi pada blog-blog tambahan Anda.
    Menambah Situs Baru Ke Google Adsense
  8. Salin dan tempelkan kode ke HTML halaman Anda, antara tag <head> dan </head>. Pelajari lebih lanjut cara menempelkan kode iklan dalam Panduan penerapan kode Adsense.
Itulah Cara Menambahkan Situs Baru Di Google Adsense yang dapat Anda lakukan. Dengan menempatkan kode iklan Adsense di semua blog milik Anda, maka Anda  memiliki peluang untuk memperbesar penghasilan Google Adsense Anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menambah Situs Atau Blog Baru Ke Google Adsense"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel