-->

Cara Ampuh Meningkatkan Penghasilan Youtube

Cara Jitu Meningkatkan Penghasilan Youtube - Selain dengan ketergantungan suatu video anda yang populer ada cara lain untuk meningkatkan penghasilan Youtube yaitu memperbanyak menampilkan iklan dalam video. Cara ini menjadi cara yang terbaik agar penghasilan youtube anda terus meningkat sepanjang bulan.

iklan youtube
Hal ini disebabkan jika salah satu saja video durasi panjang anda Populer dan serta  semakin banyak iklan yang dilihat orang lain maka earning youtube anda meningkat secara drastis. akan tetapi cara jitu ini hanya berlaku untuk video yang berdurasi panjang dan mohon maaf tidak berlaku video durasi pendek. Jadi jika anda belum mencoba mengupload video berdurasi panjang cobalah sesekali upload video berdurasi panjang.

Sebagai bukti penghasilan video berdurasi panjang.

Earning Youtube

Kategori baru dikatakan video berdurasi panjang adalah video yang berdurasi 15 Menit keatas. Jika Anda memiliki video yang berdurasi panjang juga, nah untuk caranya sangat gampang. Lihat screnshot dibawah

trik memperbanyak iklan youtube
 
Pada bagian iklan dalam-aliran standar akan tampak beberapa opsi iklan yang akan muncul dalam video Anda. Jadi Anda tinggal mengatur menitnya untuk menampilkan iklan.

Selamat mencoba semoga keberuntungan menghampiri pengunjung solusibangoni.blogspot.com

0 Response to "Cara Ampuh Meningkatkan Penghasilan Youtube"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel