-->

Cek Blog Atau Website Anda Sudah Memenuhi Syarat Untuk Mendaftar Adsense Atau Belum

Cara Mengecek Blog Atau Website  Sudah Memenuhi Syarat Untuk Mendaftar Google Adsense Atau Belum 

Adsenstock.com - Cara Mengecek Blog Atau Website Sudah Memenuhi Syarat Untuk Mendaftar Google Adsense Atau Belum. Pembaca Adsenstock.com yang memiliki blog atau website yang mungkin sedang bertanya-tanya "Apakah blog/website yang saya miliki sudah memenuhi syarat untuk mendaftar google adsense atau belum ya?" "Kira-kira blog/websiteku sudah bisa didaftarkan ke google adsense belum ya?". Atau pertanyaan-pertanyaan sejenis yang intinya ingin tahu bahwa blog atau website sudah bisa didaftarkan google adsense atau belum?. 

Daripada cuma bertanya-tanya, mending kita langsung cek saja blog atau website kita sendiri. Caranya bagaimana? Mudah dan simpel alias sederhana sekali kok. Ikuti tutorial Adsenstock.com berikut:
  1. Masuk ke dashboard blogger Anda. 
    Cek Blog Atau Website Anda Sudah Memenuhi Syarat Untuk Mendaftar Adsense Atau Belum

    Setelah masuk ke dashboard blog (lihat gambar diatas!), maka yang perlu Anda perhatikan adalah Tab PENGHASILAN sudah muncul atau belum? Lihat letaknya berada diantara tab KOMENTAR dan KAMPANYE. Jika belum, maka tugas Anda adalah memunculkannya. Bagaimana caranya? Masuk tahap berikutnya:
    Cara Mengecek Blog Atau Website Sudah Memenuhi Syarat Untuk Mendaftar Google Adsense
  2. Klik atau Pilih Setelan (lihat tanda panah warna merah).
    Blog memenuhi syarat pendaftaran google adsense atau belum

    Pilih bahasa dan pemformatan. Pada bagian Bahasa yang semula Indonesia pilih atau diganti dengan Inggris (Inggris Raya) - English United Kingdom. Setelah itu tinggal SIMPAN SETELAN (SAVE). Terletak pada atas sebelah kanan (lihat tanda panah keatas samping kanan gambar). Setelah itu tinggal klik BLOGGER pada ujung atas sebelah kiri (atau setelah SIMPAN SETELAN/SAVE, Anda tekan saja F5 pada keyboard notebook/laptop/komputer Anda). Jika berhasil mengikuti tutorial ini akan terlihat perubahan yang memunculkan tab PENGHASILAN.
Jika sudah muncul Tab Penghasilan (earning) maka Klik Tab Penghasilan tersebut. Nanti akan muncul keterangan langsung apakah Blog/website Anda sudah memenuhi syarat untuk diajukan ke google adsense atau belum. 

Jadi, jika diberitahu oleh teman-teman Anda atau baca-baca tutorial blog atau tutorial adsense umur blog harus sekian bulan, artikel sudah segini banyaknya, dan lain-lain, mending langsung praktekkan saja yang dari sumber aslinya. Beberapa negara seperti (India dan China) menurut keterangan resmi memang ada syarat blog harus sekian bulan. 

Blog memenuhi syarat pendaftaran google adsense atau belum, akan terbuka otomatis jika nanti memang sudah boleh atau layak untuk didaftarkan. Jika blog anda belum memenuhi kriteria kelayakan untuk berpartisipasi dalam program google adsense, baca saja syarat-syarat agar layak untuk berpartisipasi di Adsense. 

Adapun bagaimana agar blog bisa diterima google adsense? Itu urusan berikutnya. Yang penting kran kelayakan blog untuk berpartisipasi sebagai publisher google adsense sudah terbuka. Tinggal tahap selanjutnya, Anda pikirkan bagaimana caranya agar diterima oleh Google Adsense.

0 Response to "Cek Blog Atau Website Anda Sudah Memenuhi Syarat Untuk Mendaftar Adsense Atau Belum "

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel