-->

Perjuangan Seorang Blogger Itu Berat, Pemalas Harap Mundur..!!

adsenstock.com - Perjuangan Seorang Blogger itu Berat! Yang Malas-malasan Mending Mundur! Jika anda mengharap auto kaya begitu keterima menjadi publisher google adsense, maka anda bisa putus asa di tengah jalan.

Bagi anda para publisher google adsense baru, anda akan mandeg alias menyerah sebelum hasil yang diidam-idamkan tercapai (yakni gajian jutaan rupiah perbulan dari adsense) jika... Jika dalam otak Anda yang ada hanya uang, uang, ...dan uang orientasi ngeblognya.
Perjuangan Seorang Blogger Itu Berat, Pemalas Harap Mundur..!!

Uang jutaan rupiah setiap bulan atau bahkan setiap hari tidak akan kunjung datang, bahkan yang di dapat malah  tidak cukup buat beli permen yang seribu perak mungkin dapat enam biji jika pondasi blognya belum kuat. Makanya para mastah blogger sering pada bilang, "Daftar dan diterima adsense itu mudah, yang sulit dan berat adalah kerja keras dan kerja cerdas serta konsisten ngeblog setelah diterima".

Banyak blogger-bloger senior yang menyarankan, jika ingin merasa cepat gajian, ya bangun blog atau website sebaik dan sebagus mungkin. Perbanyak visitor organiknya. Jika sudah seperti itu keadaanya maka akan terasa mudah menghasilkan uang dari blog atau website begitu diterima menjadi publisher google adsense.

Tapi jika blog/website anda kunjungan atau visitor organiknya baru lima atau sepuluh biji setiap hari kemudian daftar adsense dan diterima, maka kemungkinan besar yang didapat adalah cuma ngeluh dan mengeluh saja karena setipa hari dapetnya tidak sampai seribu rupiah.

Bahakan kadang klik yang didapat pun lebih murah dari harga permen yang dulunya lima puluh rupiah perbijinya. Tragis! Jika dapat lima ribu atau sepuluh ribu pun rupanya cuma seminggu sekali, di hari-hari libur weekend. Rasanya jadi putus asa. Iklan tayang ribuan, tapi tak sebanding dengan hasil yang didapatkan. Kerja apa dikerjain google kalau kayak gini? Inilah diantara dampak negatif diterima google adsense dengan blog atau website yang masih sepi pembaca.

Maka bagi para blogger pemula yang ingin mendaftar atau beegabung menjadi publisher google adsense, mantabkan dulu blog atau website anda. Jangan terburu-buru nafsu. Apalagi blog baru semuruna jagung (taruhlah begitu), terus menggebu-gebu auto gajian perbulan setelah daftar adsense, ah .... Jangan banyak menghayal! Jangan cuka melihat instan alias hasil jadinya saja dari para blogger pendahulu anda! Tapi lihatlah proses perjalanan mereka mendapatkan semua kesuksesannya! Mereke menjadi seperti yang anda lihat itu bukan pekerjaan isntan.

Ada blogger yang mengaku "dulu dua tahun saya tidak dapat apa-apa". Bahkan ada yang lima tahun nulis-dan nulis, baru setelah proses lima tahun tersebut bisa merasakan hasilnya. Malah ada yang lebih dari itu, belum juga dapat sesuatu yang bisa dibilang wahhh

Anda jangan termakan omongan menggiurkan dari para blogger yang menyajikan tulisan seolah-olah mudah untuk memperoleh jutaan rupiah setiap bulan atau setiap hari. Tulisan-tulisan tersebut adsenstock.com yakin adalah branding blog/website.

Dengan judul-judul yang menggiurkan, padahal hasilnya nol besar! Karena kesuksesan itu bukan instan! Tapi butuh usaha, kerja keras, kerja cerdas, dan disertai do'a. Bukan cuma kerja-kerja-kerja. Kalau anda cuma kerja-kerja-kerja, hasilnya nanti cuma numpuk hutang! Tidak percaya? Sudah ada bukti di depan mata anda. Maka terbukalah, jangan tutup dirimu! Pesan Stinky.

Oke, demikian update tulisan adsenstock.com kali ini. Sebuah tulisan yang hanya mengingatkan kepada anda para blogger baru yang sudah diterima google adsense tapi penghasilan tak sesuai yang diharapkan. Jika tulisan baru lima puluh atau seratus artikel sudah merasa bekerja keras dan cerdas tapi kok masih ndak cukup hasilnya setiap harinya buat beli nasi bungkus, adsenstock.com sarankan anda untuk ambil air lalu cuci muka.

Biar segar dan sadar bahwa perjuangan anda belum ada apa-apanya! Mungkin pada blogger tertentu, artikel baru sedikit sudah gajian setiap bulan, itu bisa dibilang cuma sedikit blogger yang bisa seperti itu. Tapi jika anda ingin menjadi bagian dari yang sedikit itu, silahkan usaha semampu anda. Jika berhasul adsenstock.com acungi dua jempol! Jika merasa tidak mampu, jangan mengeluh dulu sebelum artikel atau tulisan orisinal anda mencapai lima ratus artikel lebih tapi belum merasakan apa-apa.

Pasti ada yang salah! Disinilah butuh kerja keras sekaligus kerja cerdas! Karena Perjuangan Seorang Blogger itu Berat! Yang Malas-malasan Mendingan Mundur!

0 Response to "Perjuangan Seorang Blogger Itu Berat, Pemalas Harap Mundur..!!"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel