-->

Kesalahan Yang Tidak Disadari Publisher Adsense Pemula

Google adsense merupakan platform pengiklan resmi dari google, yang sampai saat ini masih diminati oleh para blogger maupun youteber. Mengapa google adsense masih diminati ? Karena mereka yang menggunakan google adsense yaitu memiliki tujuan untuk mendapatkan rupiah ataupun dollar.
Kesalah Yang Tidak Disadari Publisher Adsense Pemula

Bagi para blogger ataupun youtuber yang sudah mendaftar dan diterima google adsense tentunya hal tersebut merupakan sesuatu yang baik. Dengan memiliki akun tersebut kita dapat memasang iklan pada blog ataupun pada channel youtube. Setelah iklan di pasang tugas kita yaitu tetap memposting blog jika blogger dan mengupload video jika seorang youtuber.

Jika melihat hal di atas memang terlihat mudah untuk mendapatkan uang namun pada dasarnya untuk menjadi blogger dan youtuber profesional membutuhkan waktu yang lama bakhan dapat bertahun tahun. Namun bagi para blogger pemula yang baru diterima google adsense pada umumnya mereka sering melakukan kesalahan kesalahan kecil yang mengakibatkan pada kurang serius pada blog yang sudah mereka bangun. Lantas apa saja kesalahan tersebut ?


  1. Pada umumnya pengguna google adsense pemula sering membuka dasbor google adsense setiap waktu, hal itu dilakukan hanya untuk melihat penghasilan mereka. Padahal mau di lihat atau tidak juga tidak mempengaruhi penghasilan mereka dan yang mempengaruhi penghasilan google adsense yakni jumlah klik pada iklan yang terpasang pada blog.
  2. Kesalahan kecil lainnya yakni melakukan klik sendiri atau meminta klik iklan kepada orang lain. Hal tersebut akan berakibat fatal pada google adsense dan bahkan hal terburuknya akan terkena baned. Untuk itu dapatkan klik iklan organik murni dari pengunjung yang mampir ke blog kita.
  3. Kesalahan kecil lainnya yakni mereka yang selalu melakukan berpindah pindah tata letak iklan atau sibuk mengganti iklan karena cpc kecil. Padahal jika kita ketahui iklan yang ditayangkan google adsense selalu berubah ubah dan memiliki nilai berbeda beda.

Demikianlah Artikel Kesalahan Kecil Pengguna Google Adsense Pemula Sekianlah artikel Kesalahan Kecil Pengguna Google Adsense Pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 Response to "Kesalahan Yang Tidak Disadari Publisher Adsense Pemula"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel