-->

Kontolversi AGC!

guna-agc

Otomatis generasi konten, beberapa rekan blogger menulis bahwa Auto-generated content (AGC), membuat pilihan yang gampang bagi menjadi traffic blog Anda tanpa ada mesti khawatir tentang manual memberi tambahan konten. Namanya ialah AUTO, berarti otomatis.
Tasty Bahkan berdasarkan pengalaman aku sendiri, konten yang dihasilkan secara otomatis ada memberikan penghasilan yang layak, khususnya untuk blogger yang mengejar bisnis pay per click (PPC) serta PPC adsense terkadang lokal. Bayangkan, suatu blog beserta jumlah bukan sekedar apalagi atas 10 buah elemen ada menangkap sampai beberapa ribu bahkan puluhan beberapa ribu pengunjung tiap-tiap hari. Keren!

Bagaimana bekerja secara otomatis menghasilkan konten?
Ada beberapa rute yang dapat dilakukan, tetapi umumnya ialah bagi memanipulasi kata kunci yang mengarah ke konten blog kita, serta kemudian meniru kata kunci yang lain yang sesuai beserta blog halaman pencarian. untuk Anda yang memakai WordPress blog (posting di sini dan apalagi Foksu bagi membahas AGC wordpress blog), terdapat beberapa plugin yang dapat digunakan bagi ini, termasuk:
SEO SearchTerms mencetak 2 karya Purwedi kurniawan
Recent Searches Google Widget bekerja Keith Graham

Secara umum, bagaimanapun, bukan sekedar memenuhi syarat, memakai kedua plugin di atas, Anda dapat memperoleh terus lintas beserta proses otomatis membangkitkan berisi pengetahuan dasar tentang HTML serta CSS.

Apa indah di sini? Oh, tidak! Anda terus ada menjadi langkah berikutnya (forward), mengoptimalkan kode php serta memberi tambahan beberapa search.php script terutama di halaman blog Anda. bukan sekedar cuma itu, Anda dan ada memberi tambahan bahwa tertentu halaman kitab suci single.php di blog Anda sehingga tiap-tiap kali seseorang mengunjungi blog Anda lewat posting yang terdapat memainkan penelitian anyar yang bakal mengarah ke blog Anda.

Jadi apa masalahnya?
Salah satu karyawan Google, menyebutkah sebuah semacam ini pada artikelnya yang bertajuk "Hasil penyelidikan pada efek pencarian" yang berarti sebuah semacam ini:
Sementara kita mengakui AIDS sehingga kita ada menghindari penyakit serta konten otomatis. walaupun aku bukan sekedar ingin auto-mengidentifikasi beserta hal-hal negatif, penyalahgunaan konten otomatis ada merugikan pengguna mesin pencari serta ... Anda!

Sistem rating ialah konten utama secara otomatis terasa sejak awal tahun 2010, khususnya bagi Indonesia secara lokal. Cobalah membuka google.co.id serta masukkan kata kunci "Membuat konten yang dihasilkan secara otomatis," maka halaman kedua efek pencarian muncul di bawah:

Hasil pencarian secara otomatis konten
Beberapa efek efek ini dari dasar nama penelitian aku menjadi grafiti ialah konten yang dihasilkan diri. masih tetap bingung? Konten yang dihasilkan secara otomatis ialah teknik bagi secara otomatis menjadi konten atas berbagai sumber, kadang-kadang berguna, namun sayangnya, situs yang paling manajer cuma mengambil pada efek pencarian atas Google serta menampilkannya pada satu rumah memiliki.

Nah, atas efek dalam gambar di dari jelas bahwa situs itu bukan sekedar memberikan informasi, namun aksi info menjadi di situs. Begitu beberapa orang info tentang pencarian Internet tertipu mendapat situs beserta konten yang dihasilkan secara otomatis. Mereka dapat berputar-putar dalam website masing bukan sekedar pernah memperoleh info yang tepat yang mereka cari.
Apakah pilihan penyedia fasilitas serta mesin pencari semacam Google bagi mencari informasi? memang saja tidak! tiap-tiap kali mesin pencari selalu mencoba bagi memberikan efek yang apalagi akurat serta efisien mungkin bagi seluruh pengguna mencari. Nah, aku isi bila masalah itu dihasilkan secara otomatis makin umum di Internet?

Salah satu konsekuensi ialah bahwa mesin pencari semacam Google mulai (Bann) situs yang memberikan info yang berguna, tergolong situs yang memakai konten secara otomatis cuma mencari cuma bagi sirkulasi. disamping itu, pencari info bakal selekasnya meninggalkan situs ini saat dia menyadari bahwa situs ini ialah bagi memberikan info pada bentuk konten berbayang secara otomatis. Siapa yang bakal kalah? Benar, kata Matt Cuts, penggunaan buruk otomatis konten ada mempengaruhi pengguna mesin pencari serta ... Anda!

Konten aman secara otomatis
Di balik proses downside dihasilkan secara otomatis memakai konten semacam di atas, benar-benar mempunyai beberapa kekurangan. Cobalah bagi menekankan pernyataan kembali Cuts Matt: Auto penyalahgunaan konten ada merugikan pengguna mesin pencari serta dan ... Anda!. Nah, kita fokus dalam otomatis sanksi pelanggaran konten. Logikanya, penyalahgunaan ada dilihat menjadi aksi yang bukan sekedar memberikan khasiat / nyata.

Jika konten yang dihasilkan otomatis bila situs itu digunakan cuma berguna jelas tanpa ada info rinci yang ada dibaca serta digunakan mendapat para pencari informasi, maka aku pikir tersebut ialah bentuk pelecehan. Ini bakal berbeda bila konten secara otomatis info yang benar-benar hadir yang ada diakses mendapat pencari info tanpa ada meninggalkan kekecewaan, seluruh info yang disampaikan ialah bukan sekedar terdapat hubungannya beserta apa yang penelitian fokus pengunjung kami.

0 Response to "Kontolversi AGC!"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel