-->

Membuat AGC di Blogspot? Bisa!

Bagaimana menghasilkan Auto Blog konten (AGC) di Blogger (Auto Blog Content)

Langkah 1:
Persiapan Persiapan serta Blogspot
1. Menjadi blog anyar memakai email anyar Anda.
2. Setelah selesai, cuma pergi ke Settings> Email & Mobile
3. Aktifkan pengumuman email. Masukkan email Anda, aku bakal pergi. aku dianggap alamat aku email (blogger): blablabla@gmail.com. Kemudian pilih Tampilan lewat email, masukkan e-mail Anda bagi kenyamanan blog Anda (saya dianggap aku blablabla.phonecompi@blogger.com).
4. Pada Display lewat email. Pilih Publikasikan selekasnya email

Spesifikasi:
Red disesuaikan beserta keinginan Anda.
agc-step1

Konfigurasi e-mail pengumuman
5. Simpan.

Langkah 2:
Untuk menginformasikan blog yang lain RSS Tip Kami
1. Pergi ke situs http://rssforward.com/
2. Saat URL atas situs web Anda ingin mempublikasikan suatu postingan di blog Auto menghasilkan konten (AGC) atas Blogspot (Auto Blog Content) kita.
3. Tekan Berlangganan lewat email.
agc-step2
Teruskan RSS
4. Halaman bakal muncul semacam di bawah ini:
agc-step3

Masukkan email Anda
Opsi Mengisi:
Email ke: Email Anda / e-mail blog AGC (blablabla@gmail.com saya) pemilik. Kemudian, tiap-tiap situs diperbarui, item itu bakal dihantarkan langsung ke email Anda.
Dengan update: aku sarankan memakai RSS feed
Jenis langganan: Pilih Normal
5. Klik Berlangganan serta kemudian bakal muncul halaman menjadi berikut
agc-step4

Informasi pakan

Langkah 3:
Tabel email informatif atas RSSForward AGC Blogspot
1. Tergolong ke email Anda. Buka Pengaturan (Settings)> Forwarding serta POP / IMAP (Forwarding serta POP / IMAP).
2. Masukkan email Anda menyesuaikan blogger (langkah 1) ditambahkan ke bentuk Tambahkan Forwarding Alamat (saya blablabla.phonecompi@blogger.com) serta klik mengirim info verifikasi kunci.
agc-step5

3. Buka tab anyar di browser Anda, kemudian pergi ke blogger.com serta tergolong ke dashboard Anda MCO Blog blogger, klik Edit entri. bakal terdapat beberapa postingan yang diperkenalkan di sana.
agc-step6

4. Buka Gmail entri pengiriman. Ikuti petunjuk yang muncul di entri. (Akan terdapat alamat konfirmasi. Klik link)
agc-step7

5. Masukkan Gmail Anda. Pengaturan (Settings)> Filter. Klik tombol bagi menjadi filter baru. muncul pada bentuk semacam ini:
agc-step8

6. Masukkan bentuk (De) email: donotreply@rssforward.com. Klik Next (langkah berikutnya). yang lain meninggalkan formulir kosong.

7. Pada Memilih aksi bagi memilih Teruskan. Pilih alamat email blogger Anda (blablabla.phonecompi@blogger.com). Kemudian klik Create Filter.
agc-step9

8. Tiap-tiap langkah selesai. Anda sekarang mempunyai blog AGC. Tunggu saja ruangan bagi menyalin hari sebelum postingan Anda. Bagaimana? tampaknya sulit, namun setelah Anda memahami bahwa aku yakin Anda ada beserta gampang menjadi blog Auto menghasilkan konten sendiri.

Ingat! Namun, aku meminta Anda bagi bukan sekedar lakukan kegiatan ini. lantaran bukan sekedar disukai mendapat mesin pencari dengan banyak orang yang lain yang blognya kita gunakan bagi AGC ini ..

0 Response to "Membuat AGC di Blogspot? Bisa!"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel