-->

Musuhnya AGC nih!

musuh-agc

Video terakhir menggunakan Google webmaster Distinguished Insinyur Matt Cutts berbicara tentang konten yang dihasilkan secara otomatis dan apakah tindakan manual diambil terhadap jenis situs (misalnya, jika situs tersebut dikenakan Google).

Beberapa tahun yang lalu, situs ini disebut sebagai "Dibuat untuk AdSense" situs atau "AMF" sering. Satu-satunya alasan situs ini diciptakan MFA berharap orang-orang dari tanah di halaman, tidak menemukan apa yang mereka cari dan klik pada iklan AdSense dari halaman bukannya menekan tombol kembali.

Sebagian besar jenis situs yang dihasilkan secara otomatis dengan script yang mengambil salah satu hasil pencarian fragmen atau halaman web dengan kata kunci di dalamnya. Tidak ada konten yang nyata bagi mereka, klip hanya dihasilkan sendiri.

Apa yang membuat Google terhadap situs yang memiliki script yang secara otomatis memilih permintaan pencarian dan membuat halaman tentang hal itu? Misalnya Anda Google [risiko minum kafein], menemukan halaman: "Kami tidak memiliki unsur minum kafein" dengan banyak iklan.
"Kami benar-benar bersedia untuk mengambil tindakan terhadap situs-situs tersebut," kata Cutts. "Jadi kita memiliki aturan dalam pedoman kami pada halaman secara otomatis yang memiliki nilai yang kecil dan dimasukkan ke dalam panggilan tertentu terakhir untuk situs di mana produk Anda mencari VCR atau laptop atau sesuatu dan kita benar-benar memberikan review dan tanah baru di sana dan hal pertama yang ia lihat adalah "0 comments ditemukan [bla bla bla]".

Dari perspektif Google, jika tanah peneliti pada salah satu halaman tersebut dan tidak menemukan apa yang mereka inginkan, hasil pengalaman pengguna yang buruk, sehingga Google bisa mengambil tindakan terhadap situs-situs .ventanilla nol dropoff

Cutts juga mengatakan bahwa webmaster situs dengan hasil pencarian harus memastikan bahwa ekstrak ini hasil pencarian tidak diindeks kecuali ada sesuatu yang sangat tidak biasa tentang hal itu, seperti data lain n 'a. Tapi dalam kasus ini, Anda harus selalu memastikan bahwa Anda tidak mengizinkan Google untuk mencari halaman hasil index yang mengatakan "0 hasil" karena tidak berguna bagi para peneliti dari Google.

Singkatnya: jika Anda membuat web dan ekstrak teks halaman secara otomatis, Anda harus sadar bahwa Google dapat dan akan menghukum situs Anda. Dan jika Anda adalah pengguna yang menemukan halaman hasil pencarian ini dari Google, Anda dapat mengirim laporan spam.

0 Response to "Musuhnya AGC nih!"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel