-->

Terus kalo gw main AGC, masalah buat lo?

agc-musuh

Matt Cutts, kepala penelitian anti-spam di Google, kembali beserta serangkaian video anyar yang menjawab pertanyaan atas SEO, web developer serta pemilik website mencari klarifikasi mengenai apa yang Google melakukan serta bukan sekedar ingin melihat saat menetapkan rating bagi suatu website.

Dalam video terakhir, Cutts mengambil isu konten secara otomatis, serta pada akhirnya mengatakan bahwa bila Anda ingin situs Anda bagi menentukan peringkat, menghindari tipe konten semacam wabah. walaupun cukup jelas, tersebut ialah pengingat yang baik tentang bagaimana konten segar serta asli utama ialah visibilitas pencarian situs Anda.

Otomatis generasi konten: "pengalaman pengguna yang buruk"
Pertanyaan pada video berasal atas Walter di Belanda, yang meminta:

"Apa yang menjadi Google terhadap situs yang mempunyai script yang secara otomatis memilih permohonan pencarian serta menjadi halaman di topik ini Ex: Anda Google [minum risiko kafein], berakhir di halaman". bersama bukan sekedar mempunyai barang bagi minum kafein "dengan beberapa orang iklan"

Cutts pergi langsung ke titik, menyebutnya menjadi "pengalaman pengguna buruk" serta mengatakan bahwa Google bukan sekedar takut bagi mengambil aksi terhadap situs tersebut. Cutts dan menyebutkan bahwa bila Anda mendapatkan tipe konten, misalnya, bila Anda sedang mencari review produk semacam pemutar DVD serta selesai di halaman menampilkan efek pencarian yang apalagi maupun pesan yang menunjukkan bahwa konten yang terdapat di selain beserta iklan spam, yang merupakan ide yang baik bagi menghubungi Google tentang restoran Webmaster Google maupun mengirim laporan spam bagi menyadari hal itu.

Contoh yang lain atas konten secara otomatis
Meskipun tipe Cutts konten dibahas pada video ialah contoh yang jelas secara otomatis, isi spam, Anda ada melihat contoh yang lain atas auto-gen konten di sini dalam isi pedoman Google. Contoh tipe konten Anda dikenakan sanksi mendapat Google meliputi:

Bagian dijahit konten atas halaman web yang berbeda yang bukan sekedar memberi tambahan apa-apa serta berharga
Konten yang dihasilkan secara otomatis memakai RSS feed
Teks dicetak memakai sistem otomatis
Konten yang dihasilkan memakai "artikel berputar" maupun perangkat lunak synonymizing otomatis
Konten diterjemahkan teks pada bahasa asing memakai perangkat lunak otomatis, dikurangi interaksi manusia
Singkatnya, Google ingin melihat isi serta terbesar nilai asli yang dicetak mendapat tangan manusia serta mesin di tempat. Apa pun cenderung bakal mengakibatkan denda.

0 Response to "Terus kalo gw main AGC, masalah buat lo?"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel