-->

Kenapa Iklan Adsense Tidak Muncul Di Blog

Kenapa Iklan Adsense Tidak Muncul Di Blog ?
Pertanyaan Ini Sering Terjadi Atau Sering Muncul Pada Blogger Pemula Termasuk Saya Dulu Pada Waktu Awal Mendaftarkan Blog Saya Menjadi Publisher Adsense.Namaun Setelah Saya Searching Kesana Kemari Mengenai Permasalahan Tersebut Ternyata Hampir Semua Blogger Mengalami Hal Yang Sama Dan Itu Adalah Hal Yang Wajar Terjadi Karena Ada Beberapa Alasana Kenapa Iklan Tidak Muncul.
Kenapa Iklan Adsense Tidak Muncul Di Blog
Ada Beberapa Alasan Kenapa Iklan Tidak Muncul Di Blog,Diantaranya Adalah Sebagai Berikut :

  1. Blog Belum Memadai Atau Belum Sesuai Dengan Kebijakan Adsense
  2. Pemasangan Iklan Yang Tidak Tepat
  3. Adsense Hosted Dipasang Di Domain TLD ( Top Level Domain )
  4. Masih Dalam Masa Peninjauan
# Blog Belum Meadai / Belum Sesuai Kebijakan Adsense

Hal Ini Biasanya Terjadi Pada Blogger Pemula Yang Terlalu Terbur-buru Mendaftarkan Blognya Menjadi Publisher Adsense Padahal Blog Yang Dikelolanya Belum 100% Jadi Alias Masih Dalam Proses Pembuatan.
Perlu Kita Ketahui Bahwa Blog Yang Sudah Di Daftarkan Ke Adsense Selama Masa Peninjauan Sebaiknya Sudah Tidak Ada Lagi Edit Themplate Atau Edit Widget Yang Lain ( Sudah Siap Untuk Menjadi Publisher Adsense )

# Pemasangan Iklan Yang Tidak Tepat

Pemasangan Iklan Juga Dapat Menetukan Muncul Atau Tidaknya Iklan,Karena Pemasangan Yang Tepat Merpakan Suatu Hal Yang Paling Penting,Jangan Menempatkan Iklan Adsense Bersanding Dengan Iklan ( Popup ) Yang Lain.Karena Tentunya Adsense Tidak Mau Dimadu.

# Adsense Hosted Di Pasang Di Domain Tld.

Hal Ini Sudah Jelas Iklan Tidak Akan Muncul Jika Adsense Anda Masih Terbilang Akun Adsense Hosted Namun Di Pasang Di Domain Tld.Agar Iklan Muncul Di Domain Tld. Anda Harus Melakukan Upgrade Akun Adsense Anda.Jika Akun Adsense Anda Sudah Diterima Sepenuhnya Maka Code Iklan Dapat Anda Pasang Di Blog Manapun Yang Sesuai Dengan Kebijakan Adsense

# Dalam Masa Peninjauan

Adsense Anda Belum Sepenuhnya Diterima Atau Masih Dalam Masa Peninjauan,Biasanya Untuk Masa Peninjauan Membutuhkan Waktu 24 Jam Atau Bahkan Ada Yang Lebih Lama Ada Pula Hanya Beberapa Jam Saja,Kalau Untuk Pengalaman Saya Saat Pertama Daftar Hanya Membutuhkan Waktu 4 jam.

Demikian Beberapa Alasan Kenapa Adsense Tidak Muncul Di Blog,Sebaiknya Sebelum Melakukan Pendaftaran Adsense Siapkan Terlebih Dahulu Blog Anda,Persiapan Yang Matang dan Anda Sudah Benar-Benar Yakin Bahwa Blog Anda Sudah Siap Untuk Menjadi Publisher.

0 Response to "Kenapa Iklan Adsense Tidak Muncul Di Blog"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel