-->

Tips Agar Postingan Blog Menjadi Lebih Seo

Tips Agar Postingan Blog Menjadi Lebih Seo
Tips Seo Pada Postingan Sebuah Blog,Jika Anda Adalah Seorang Bloger dan Anda Ingin Setiap Postingan Anda Cepat Di Indeks Oleh Google Maka Anda Harus Membuat Postingan Blog Yang Seo Friendly,Lalu Bagaimana Cara Membuat Postingan Blog Yang Seo..? Tenang Saja Karena Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Mencoba Share Tentang Cara Membuat Postingan Blog Yang Seo Frindly.
Tips Agar Postingan Blog Menjadi Lebih Seo

Cara Membuat Sebuah Postingan Agar Seo Sebenarnya Bukan Hal Yang Sulit,Bukan Hal Yang Ribet,Bukan Pula Hal Yang Tidak Mungkin Tidak Bisa Bahkan Untuk Anda Pemula Sekalipun Pasti Bisa Membuat Postingan Blog Menjadi Lebih Seo.Untuk Membuat Postingan Blog Lebih Seo Anda Harus Memikirkan Tentang Topik Pembahasan Pada Postingan Anda,Kemudian Tambahkan Sedikit Gambar,Berikan Deskripsi Pada Postingan.

Cara Membuat Postingan Menjadi Lebih Seo :

A. Topik Pembahasan : 
  • Pikirkan Tentang Topik Pembahasan Pada Postingan Anda,Jangan Sampai Postingan Anda Keluar Dari Topik Pembahasan,Karena Tentu Itu Akan Membuat Bingung Pengunjung dan Secara Otomatis Tidak Seo Friendly.
Contoh : Jika Anda Sedang Membuat Postingan Tentang Binatang Maka Bahaslah Tentang Binatang,Jika Anda Sedang Membahas Tentang Kesehatan Maka Buatlah Postingan Yang Berkaitan Dengan Kesehatan Jangan Melenceng Ke Tentang Membahas Batu Bara,Karena Itu Jauh Dari Topik Pembahasan.

B. Tambahkan Gambar :
  • Berilah Sedikit Gambar Pada Postingan Blog Anda Untuk Mempercantik Postingan Blog Anda Sekaligus Sebagai Sarana Untuk Memperjelas Dengan Apa Yang Sedang Anda Bahas,Karena Jika Hanya Dengan Memberikan Penjelasan Tanpa Ada Gambar Maka Ada Banyak Orang Yang Merasa Kesulitan Untuk Memahaminya,Namun Jika Di Tambah Gambar Seseorang Yang Tadinya Kesulitan Memahami Menjadi Lebih Mudah Untuk Memahami,Bahkan Dengan Menambahkan Gambar Pada Postingan Blog Anda,Maka Postingan Tersebut Akan Menjadi Lebih Seo Friendly.

C. Tambahkan Deskripsi Postingan
  • Tambahkan Deskripsi Postingan Anda Pada Setiap Anda Membuat Postingan Pada Blog,Hal Ini Akan Lebih Cepat Di Indeks Oleh Google,Karena Dengan Adanya Deskripsi Pada Postingan Akan Lebih Mudah Dikenal Oleh Search Engine.

D. Daftarkan URL Postingan Ke Search Console Webmaster Tool
  • Setelah Anda Selesai Membuat Postingan Kemudian Agar Postingan Anda Lebih Cepat Terindeks Oleh Search Engine Maka Anda Harus Mendaftarkan URL Postingan Anda Ke Search Console Webmaster Tool.
Demikian Adalah Beberapa Tips Tentang Cara Membuat Postingan Blog Menjadi Lebih Seo Friendly.Semoga Bermanfaat,Jika Anda Memiliki Pertanyaan Silahkan Tanyakan Di Kolom Komentar.

0 Response to "Tips Agar Postingan Blog Menjadi Lebih Seo"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel