-->

Cara Agar Blog Lebih Seo Dimata Google

Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Membuka Rahasia Agar Blog Menjadi Lebih Seo,Kenapa Saya Membuka Rahasia Seo,Sebenarnya Seo Adalah Suatu Trick dari Si Pemilik Blog Agar Blog Yang Dikelolanya Disayang Oleh Google.

Cara Agar Blog Disayang Google Adalah Suatu Hal Yang Mudah Bagi Para Pakar Seo,dan Tentu Masih Dianggap Hal Yang Ghoib Oleh Para Blogger Pemula,Jika Blog Anda Sudah Disayang Oleh Mesin Pencari Dalam Hal Ini Katakanlah Oleh Google Maka Secara Otomatis Blog Anda Akan Semakin Banyak Pengunjung.
Seo Dimata Google

Bagaimana Cara Agar Blog Banyak Pengunjung..? Cara Agar Blog Banyak Pengunjung Adalah Dengan Cara Meningkatkan Seo Pada Blog Yang Kita Kelola,Lalu Bagaimana Cara Agar Blog Kita Menjadi Lebih Seo Agar Banyak Pengunjung..? Nah Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Memberikan Rahasia Agar Blog Kita Menjadi Lebih Seo.Maka Dari Itu Simak dan Pahami Betul - Betul Pada Artikel Ini , Karena Ini Adalah Suatu Rahasia Yang Saya Rasa Kini Saatnya Saya Untuk Membuka Rahasia Ini.

Kenapa Rahasia Ini Saya Share Di Blog Ini..? Karena Saya Ingin Berbagi Kepada Sesama Blogger,Karena Saya Berhasil Mengelola Beberapa Blog Saya Juga Pastinya Karena Ada Guru Yang Mengajarkan Saya,dan Saya Lihat Guru Dengan Ikhlas Membagikan Ilmu dan Rahasianya Kepada Muridnya,Namun Disini Saya TidakBermaksud Menggurui Anda,Saya Hanya Ingin Berbagi Seperti Guru Yang Ikhlas Membagikan Ilmunya Kepada Muridnya.

Ok Saya Rasa Kita Tidak Perlu Basa Basi Lagi , Sebaiknya Kita Langsung Saja Ke Pokok Pembahasan Kita Kali Ini Yaitu Cara Agar Blog Menjadi Lebih Seo Friendly.

Cara Agar Blog Menjadi Lebih Seo Di Blogger :

Pokok Pembahasan Yang Akan Kita Bahas Pada Kesempatan Kali Ini Antara Lain Adalah Tentang Pembahasan Berikut Ini :
  • Membuat RSS Feed
  • Mengatur Tag Meta Deskripsi
  • Pengalihan Khusus
  • Robot.txt
  • Gambar Postingan
  • Meta Tag Deskripsi Postingan
  • Membuat Tautan Permanen
1. RSS Feed
RSS Feed Sangat Penting Untuk Blog Yang Kita Kelola,Karena Dengan Adanya RSS Feed,Datap Memudahkan Pengunjung Blog Kita Untuk Mengikuti Setiap Postingan Yang Kita Luncurkan,Selain Itu RSS Feed Juga Dapat Menjaring Pengunjung Lebih Banyak Lagi,Namun RSS Feed Juga Dapat Berdampak Burk Bagi Blog Kita,Lho Kenapa Berdampak Buruk ..? RSS Feed Akan Berdampak Buruk Jika Tidak Kita Atur Dengan Benar,Lalu Bagaimana Cara Agar RSS Feed Tidak Berdampak Buruk Untuk Blog Kita,Melainkan Dapat Meningkatkan Seo Pada Blog Yang Kita Kelola..

Ok Sekarang Kita Bahas Mengenai Pengaturan RSS Feed Karena Jika Tidak Kita Atur Tentu Ini Akan Berdampak Buruk Untuk Blog Kita,Seperti Yang Kita Ketahui Sekarang Sudah Jamannya Copas Namun Sudah Banyak Yang Malas Sehingga Copas Pun Sudah Tidak Lagi ,Tapi Parahnya Copas Ini Adalah Melalui RSS Feed,Sehingga Para Copaser Ini Sudah Tidak Perlu Lagi "Control A=> Control C => Control V" , Melainkan Mengambil Data Potingan Kita Melalui RSS Feed,Maka Dari Itu Untuk Menghindarinya Kita Atur RSS Feed-nya.

Cara Setting RSS Feed Sangat Mudah ,Anda Cukup Masuk Ke Akun Blogger Anda ,Kemudian Di Dashboard Blogger => Setelan / Settings => Lainnya. Anda Lihat Pada Bagian Umpan Situs ,Pada Bagian "Izinkan Umpan  Blog" Anda Pilih "Singkat"  
Cara Agar Blog Lebih Seo

Dengan Memilih Singkat Maka Setiap Pengikut Blog Kita Mau Tidak Mau Harus Ikut Masuk Ke Blog Kita Untuk Dapat Membaja Sepenuhnya,Cara Ini Juga Sekaligus Untuk Menghindari Pencurian Konten Pada Blog Kita.

2. Mengatur Tag Meta Deskripsi
Fitur Keren Dari Blogger Yang Satu Ini Sebenarnya Sudah Ada Sejak Tahun 2012 Lalu Namun Masih Banyak Yang Belum Mengetahui Atau Mungkin Banyak Blogger Pemula Yang Tidak Menggunakan Meta Tag Deskripsi Yang Sudah Di Sediakan Oleh Blogger Ini,Fitur Ini Disediakan Oleh Blogger Adalah Salahsatu Hal Yang Dapat Meningkatkan Seo Pada Blog.

Untuk Mengaktifkan Tag Meta Deskripsi Ini Caranya Cukup Mudah ,Masuk Ke Akun Blogger Anda Dashboard => Setelan/Settings = > Preferensi Penelusuran Kemudian Fokus Pada Tag Meta Klik "Edit" Setelah Itu Akan Muncul Pertanyaan Seperti Ini "Aktifkan Deskripsi Penelusuran ?" Pilis Ya ,Kemudian Ketikkan Deskripsi Blog Anda.
Agar Blog Lebih Seo Dimata Google

Jangan Lupa Setelah Selesai Menuliskan Deskripsi Blog Anda,Klik Simpan Perubahan

3. Pengalihan Khusus
Fitur Ini Adalah Fitur Yang Mengarahkan Link Ke Blog Kita,Yang Mana Link Tersebut Sebenarnya Tidak Ada Alias 404 , Saya Pribadi Kurang Menggunakan Fitur Ini Namun Dalam Kondisi Tertentu Kita Perlu Menggunakannya,Karena Tentunya Fitur Ini Sangat Bermanfaat.

Sebagai Contoh:
Dalam Penulisan Link Url Di Sosial Media Karena Kita Salah Mengetikkan URL Yang Seharusnya A Menjadi B, Misal :
http://mr.boled-manis-dan-imut.html

Menjadi http://mr.boled-amis-amit-amit.html

Dengan Begitu Walaupun Kita Salah Menuliskan Link Yang Kita Share Di Media Sosial , Forum dll Tidak Sia-Sia Karena Walupun Salah Akan Tetap Masuk Ke Blog Kita,Karena Pada Dasarnya Sebenarnya Link Tersebut Tidaklah Ada / 404.

Untuk Mengaktifkan Pengalihan Khusus,Masuk Ke Akun Blogger , Dashboard => Settingan => Preferensi Penelusuran => Kemudian Lihat Pada Bagian Kesalahan Dan Pengalihan, Klik Edit Pada Pengalihan Khusu , Kemudian Masukkan URL Yang Salah ( Dari ) Kemudian Masukkan URL Yang Benar ( Kepada ) 
Agar Blog Lebih Seo Dimata Google

Jangan Lupa Klik Permanen Agar Link Yang Salah Selalu Mengarah Ke Link Yang Benar, Kemudian Klik Simpan Terlebih Dahulu Lalu Klik Simpan Perbahan.

4. Pengaturan Robot.txt
Custome Robot txt Sangat Bagus Untuk Seo,Pasalnya Robot txt Adalah Suatu Perintah Dimana Kita Meminta Google Untuk Mengindeks Halaman Yang Kita Buat,Selain Itu Robot.txt Juga Dapat Memblock Google Agar Beberapa Halaman Kita Tidak Dirayapi Oleh Laba-laba Google.

Untuk Mengatur Robot.txt Agar Lebih Seo ,Saya Sebelumnya Sudah Saya Share Jadi Saya Tidak Perlu Share Ulang Disini,Namun Jika Ada Yang Masih Belum Mengetahui Mengenai Cara Setting Robot TXT Agar Blog Menjadi Lebih Seo Silahkan Anda Baca 

5. Gambar Postingan
Jika Anda Membuat Postingan Yang Disertai Gambar ,Jangan Lupa Untuk Selalu Memberikan Atribut "ALT" Dan "Title" Pada Gambar Tersebut,Hal Ini Manurut Saya Sangat Penting Untuk Postingan Kita,Karena Dengan Memberikan Atribut "ALT" Dan "Title" Pada Gambar Yang Kita Postingkan Akan Membantu Untuk Meningkatkan Seo Pada Postingan.

Untuk Menmabhakan Atribut "ALT" Dan "Title" Pada Gambar Secara Otomatis Pada Postingan Caranya Cukup Klik Pada Gambar => Propertise.
Cara Agar Blog Lebih Seo Dimata Google

Kemudian Masukkan Kata Kunci Untuk Gambar Tersebut .Masukkan Kata Kunci Yang Sesuai Dengan Postingan Anda Seperti Gmbar Dibawah Ini :

Cara Agar Blog Lebih Seo

6. Tag Meta Deskripsi Postingan
Pada Jaman Dahulu Sebelum Adanya Fiture Meta Deskripsi Pada Postingan Banyak Sekali Para Blogger Menggunakan Code Meta Deskripsi Otomatis Untuk Postingan,Namun Dengan Berkembangnya Zaman Kini Para Blogger Dimudahkan Dengan Adanya Fiture Meta Deskripsi Postingan Agar Menjadi Lebih Seo.

Untuk Dapat Membuat Meta Deskripsi Pada Postingan Pertama Tama Anda Harus Mengaktifkan Fiture Tag Meta Deskripsi , Caranya Masuk Akun Blogger , Dashboard => Settingan => Preferensi Penelusuran 
Cara Aga Seo Dimata Google

7.Tautan Permanen
Fitur Ini Saya Anggap Hal Yang Wajib Saya Lakukan,Karena Dengan Memberikan Tautan Permanen Ini Kita Dapat Membuat Link Yang Menurut Kita Bagus dan Tentunya Seo Dimata Google,Kenapa Tautan Permanen Ini Baik Dimata Google..?

Seperti Yang Kita Ketahui Banyak Para Blogger Yang Membuat Judul Artikelnya Panjang Hingga Melebihi Kapasitas Url,Kapasitas URL Di Kotak Pencarian Hanya Tersedia 6 Kata,Namun Banyak Blogger Yang Memberikan Judul Panjang Hingga Melebihi 6 Kata,Nah Disinilah Peran Tautan Kita Butuhkan Agar URL Dapat Kita Sesuaikan Dengan Judul Postingan.

Untuk Mengaktifkan Tautan Permanen Pada Postingan, Anda Lihat Pada Bagian Kanan Saat Anda Membuat Postingan , Kemudian Klik Tautan Permanen ,Kemudian Buat Url / Tautan Permanennya.
Kemudian Klik Selesai.
Cara Agar Blog Seo Dimata Google


Demikian Adalah Cara Agar Blog Kita Menjadi Lebih Seo Dan Disayang Google,Sehingga Blog Kita Bisa Berada Di Pada Halaman Utama Dalam Hitungan Beberapa Detik Saja.Semoga Artikel Ini Dapat Membantu Anda Dalam Membangun Blog.

0 Response to "Cara Agar Blog Lebih Seo Dimata Google"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel