-->

Cara Membuat Halaman Parse HTML Pada Blog

Alasan Kenapa Kita Harus Membuat Halaman Parse HTML,Sebenarnya Membuat Halaman Parse Tidak Harus Namun Jika Kita Sering Memasang Iklan  Adsense Dan Ingin meletakkan kode adsense tersebut Pada Themplate blog maka kita harus memparse kode tersebut dan anda tidak perlu repot repot mencari situs parse html karena kita sudah memiliki halaman parse html sendiri.

Parse HTML Atau Parse kode adsense sama sekali tidak melanggar Kebijakan adsense,justru hal ini perlu kita lakukan agar kode html itu bisa menyatu dengan themplate blog.OK langsung saja kita ke pokok pembahasan yaitu cara membuat halaman Parse HTML sendiri Pada Blog.

CARA MEMBUAT HALAMAN PARSE PADA BLOG SENDIRI :
  • Langkah Pertama Yangharus Anda Lakukan Adalah Masuk Ke Akun Blogger Anda,Silahkan Anda Buat Halaman Baru,Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Anda Lihat Gambar :

Cara Membuat Halaman Parse HTML Pada Blog

  • Pada Halaman Berikutnya Anda Pilih HTML ( Bukan Compose ) Silahkan Anda Lihat Gambar Dibawah Ini : 
    Cara Membuat Halaman Parse HTML Pada Blog
  • Kemudian Copy dan Pastekan Kode Berikut
  • Lalu Publish Halaman Tersebut Kemudian Lihat Hasilnya.
Demikian Adalah Cara Membuat Halaman Parse Pada Blog Sendiri,Bagaimana Menurut Anda ...? Mudah Bukan..? ,Semoga Artikel Ini Bermanfaat Untuk Anda.Jika Ada Pertanyaan Atau Ada Yang Mau Memberikan Tambahan Silahkan Isikan di Kolom Komentar.

0 Response to "Cara Membuat Halaman Parse HTML Pada Blog"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel