-->

Google Adsense for Content, Peluang Sukses Orang Biasa yang Suka Menulis

Adsenstock.com - Google Adsense for Content, Peluang Sukses Orang Biasa yang Suka Menulis. Sobat Adsenstock.com, seperti kita ketahui (yang sudah tahu tentunya) bahwa cara bekerja publisher Google Adsense bisa dilakukan dengan beberapa cara.
Google Adsense for Content, Peluang Sukses Orang Biasa yang Suka Menulis

  1. Lewat konten tulisan - Via konten tulisan bekerja sebagai penulis blog atau website.
  2. lewat video  - Via video bekerja dengan membuat video yang diunggah ke YouTube, dan 
  3. lewat aplikasi - via aplikasi dengan membuat aplikasi yang diunggah ke Google Playstore.

Entah blog/website, video YouTube, dan Aplikasi Playstore agar dapat menghasilkan uang tentu dimonetisasi ke akun Google Adsense. Yang suka buat video, bisa cari rizki lewat YouTube.

Yang mahir buat aplikasi game dan aplikasi lainnya bisa mendulang uang lewat Google Playstore. Dan yang suka menulis? 
Kenapa Adsenstock.com mengkhususkan pembahasan dengan "orang biasa yang suka menulis"?

Karena berangkat dari pengalaman sendiri. Pengalaman Adsenstock.com yang orang biasa dan sedikit bisa menulis tapi lagi berusaha keras dan cerdas untuk menjadi orang luar biasa. Yang dengan tulisan atau artikel yang dibuat bisa memberikan dampak positif dan menginspirasi para pembacanya. Cieee...mantab deh!

Sobat Adsenstock.com, bagi anda yang berkecimpung di dunia maya (dunia internet) durasi jam tayangnya memakan waktu yang tidak sedikit. Apalagi yang suka menghabiskan waktu luangnya dengan menonton YouTube, tentu akan tahu.

Para pembuat video di YouTube terdiri dari beragam profesi. Mulai dari tukang bangunan hingga artis-artis yang mendadak jadi artis maupun artis yang sudah terkenal lewat film-film layar lebar maupun layar kaca. Dan kini semuanya bisa jadi artis yang sama-sama bermain jadi bintang videonya. Artis bintang video YouTube! 

  • kenapa Adsenstock.com mengulas "Google Adsense for Content, Peluang Sukses Orang Biasa yang Suka Menulis?". 
  • Jika dikaitkan dengan Google Adsense, mana yang lebih cepat menghasilkan uang?
  • Jadi Youtuber atau Blogger?? 

Untuk pertanyaan ini ada baiknya sobat baca tulisan Adsenstock.com: Mana yang Lebih Cepat Menghasilkan Uang, Channel YouTube atau Blog?

Perlu juga sobat ketahui Untuk jadi Youtuber yang sekaligus publisher Google Adsense sekarang beda dengan dulu. Dulu bisa dibilang cukup mudah. Sekarang syarat banyak banget. Belum persaingannya sangat ketat. Kenapa?
Karena sekarang sudah mulai banyak artis yang ikut terjun meramaikan Dunia Peryoutuban. Mungkin setelah melihat artis-artis lain membuat Channel YouTube dan menghasilkan uang yang tidak sedikit, mereka akhirnya berusaha juga untuk mencoba "peruntungan" menjaring dollar lewat YouTube.

Ketika Youtuber biasa ngos-ngosan mencari subscribers, mereka begitu membuat channel langsung banyak pelanggannya. Apalagi setelah berkolaborasi dengan artis-artis lainnya yang sudah banyak subscribernya di YouTube, bisa langsung melejit Channel YouTube baru artis tersebut. Tiap kali direfresh, bertambah subscriber. Kenapa?
karena mereka bawaannya sudah terkenal dan banyak fansnya. Apalagi fans-fans fanatiknya. Begitu tahu dan melihat channel-nya bisa dibilang akan auto subscribe.

Dari sini bisa Adsenstock.com bilang lagi, persaingannya banyak! Nah disinilah bisa kita lihat peluang, ketika kita ingin memaksimalkan peluang dan kita bisa menulis, bisa kita fokuskan dengan memainkan Google Adsense for Content.

Ya, meskipun persaingan yang dihadapi juga sama, seperti bersaing dengan website-website besar, yakinlah! Dengan gaya tulisan kita sendiri, style sendiri, nanti akan bisa ikut meramaikan dunia perblogingan atau perwebsitean dan memiliki daya saing dan daya tawar tersendiri.  Memang minat dan keahlian orang berbeda-beda. Bisa menjemput rizki dengan caranya masing-masing.

Meskipun banyak persaingan, tapi rizki tidak akan tertukar dengan orang lain. Makanya Adsenstock.com batasi pembahasan ini dengan "Orang Biasa yang Suka Menulis".

Jadi jika anda tidak suka menulis, ya silahkan baca saja. Syukur-syukur banyak membaca tulisan-tulisan Adsenstock.com. Insyaallah akan tercerahkan dan terinspirasi. Sehingga anda menjadi pembaca yang mulai suka menulis. Terimakasih sudah membaca tulisan ini.

0 Response to "Google Adsense for Content, Peluang Sukses Orang Biasa yang Suka Menulis"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel