-->

15 The Best Niche Blog Dengan Bayaran Adsense Tertinggi

15 The Best Niche Blog Adsense Bayaran Tinggi - Memilih Niche blog (topik) adalah langkah awal sebelum memulai aktivitas blogging yang sesungguhnya. Tahap memilih niche akan menjadi penentu barapa banyak penghasilan yang akan anda dapatkan di masa depan. Apalagi jika anda memang sengaja fokus kepada Google Adsense, jadi usahakan untuk memilih niche blog yang memiliki bayaran tinggi dan ramai pengunjung. Jadi apabila anda tertarik mendapatkan banyak penghasilan dari adsense sebaiknya anda harus benar-benar mempertimbangkan niche blog yang akan anda pilih.
10 The Best Niche Blog Dengan Bayaran Adsense Tertinggi

Kesalahan memilih niche blog dapat berakibat fatal terhadap penghasilan yang diperoleh, dan saya sendiri sempat mengalami ini. Awal saya memulai aktivitas blogging, saya benar-benar tidak memperhatikan niche blog yang saya pilih. Saya membuat blog gado-gado (niche umum) dan mendapatkan banyak pengunjung hingga ribuan per hari. Tapi hal itu tidak berpengaruh terhadap penghasilan yang saya dapat karena rendahnya harga klik iklan akibat niche blog.

Maka dari itu, kali ini saya akan berbagi tips kepada rekan-rekan sekalian. Yahh, harapan saya agar teman-teman tidak melakukan kesalahan ketika memilih dan menentukan niche blog. Pada tulisan ini saya akan memberikan beberapa daftar niche blog adsense dengan bayaran tinggi dan ramai pengunjung.

Ini Dia The Best Niche Blog Adsense Bayaran Tinggi dan Ramai Pengunjung:

1 Penghasilan Online
Niche penghasilan online (make money online) adalah pilihan niche blog adsense terbaik dan paling banyak dicari oleh pengguna internet. Kenapa tidak, setiap hari semakin banyak orang yang tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Bagi anda yang masih bingung menentukan niche blog, maka tidak ada salahnya untuk mencoba niche yang satu ini.

2 Gadget
Memasauki era modern seperti yang kita rasakan saat ini membuat bermunculan gadget-gadget yang canggih. Kemudian akibat persaingan bisnis dalam dunia gadged menyebabkan tawaran iklan untuk gadged sangat mengagumkan. Seperti perusahan-perusahaan gadged ternama sekelas Apple, Samsung, Oppo yang tidak segan-segan untuk bergabung dan menjadi adverister adsense.

3 Kesehatan
Niche blog kesehatan adalah salah satu niche yang paling mudah untuk dikembangkan. Bagi anda yang masih pemula pun akan dengan mudah mengembangkan dan membangun niche ini. Sebagai contoh, anda bisa membuat beberapa artikel kesehatan seperti cara, tips, trik, manfaat dan lain-lain. Kemudian niche kesehatan termasuk kedalam kategori topik long term atau topik yang populer untuk waktu yang lama.

4 Bisnis
Niche bisnis dapat dijadikan sebuah pilihan terbaik apabila anda ingin mendapatkan nilai CPC adsense yang cukup tinggi. Ada banyak sekali kata kunci (keyword) niche blog bisnis dengan bayaran mahal. Contoh kata kunci bayaran mahal untuk topik bisnis diantaranya ialah cara bisnis, peluang bisnis, tips bisnis dan lain sebagainya. Niche bisnis adalah salah satu yang paling potensial untuk dipasang iklan adsense karena banyak pengguna internet yang membutuhkan informasi terkait bisnis.

5 Teknologi
Blog teknologi adalah blog yang secara khusus membahas masalah teknologi. Misal info teknologi, tips dan trik, dan semua aspek di dalam dunia teknologi baik itu kemajuan dan cara mengaplikasikan teknologi. Niche blog yang satu ini bisa dibilang sebagai niche andalan blogger indonesia karena banyak sekali blogger yang tertarik terhadap topik teknologi. Dari sisi lain, hampir semua orang tidak lepas dari yang namanya teknologi, jadi dengan begitu untuk membuat artikel teknologi tidaklah begitu sulit.

6 Blogging
Niche blogging adalah salah satu niche blog yang populer di seluruh dunia. Di setiap negara pasti ada blogger yang membahas permasalahan blogging dan dunia website. Kemudian banyak sekali blogger yang justru sukses karena membuat artikel blogging yang luar biasa, contohnya saja di indonesia ada PanduanIM, Mas Sugeng, Maxmanroe dll. Untuk membuat konten tentang topik blogging tidak hanya bisa dilakukan oleh ahli atau master blogging. Karena anda juga bisa membagikan apa saja yang anda kuasai, jadi dengan demikian anda bisa belajar dan berbagi ilmu kepada orang lain.

7 Komputer dan Internet
Selanjutnya niche blog adsense dengan bayaran tinggi dan ramai pengunjung adalah niche komputer dan internet. Kenapa nice ini digabungkan menjadi satu? Alasannya karena komputer sangat berkaitan dengan internat dan banyak blogger yang menggabungkan dua topik ini menjadi satu. Niche blog yang satu ini memiliki bayaran klik iklan yang lumayan tinggi, apalagi jika iklan yang dipasang relevan dengan konten yang ada di blog.

8 Game
Semakin canggih teknologi maka semakin banyak gamer yang bermunculan, jika dulu aplikasi game hanya sedikit tapi sekarang sudah beda. Dulu permainan (game) di masa kecil saya hanya ding dong dan nintendo, tapi sekarang semakin banyak game-game baru yang menarik untuk dimainkan. Kemudian jika dilihat dari sudut pandang adsense, niche game sangat bagus untuk dipasangi iklan. Ada banyak sekali adverister game yang bergabung dan meminta bantuan google untuk mempromosikan game mereka.

9 Properti
Niche properti adalah blog yang membahas hal-hal terkait rumah dan perabotan rumah. Niche properti banyak dijadikan pilihan oleh blogger indonesia yang menargetkan pengunjung dari luar negeri, dengan kata lain membangun blog bule. Tapi banyak juga kok yang memilih niche properti dengan bahasa indonesia dan mereka sukses.

10 Otomotif
Niche otomotif merupakan topik yang dikhususkan untuk beberapa orang dan lebih mengarah kepada hobi. Tapi tahukah anda jika banyak pengiklan yang membayar mahal untuk beberapa iklan otomotif yang muncul di sebuah website?. Nah jangan heran,, memang bila kita bicara dunia otomotif sudah jelas biaya atau dana yang dibutuhkan haruslah banyak.

11 Review Produk
Ada banyak sekali produk yang dijual di internet, jadi niche review produk memiliki peluang yang cukup baik untuk adsense. Memang sih iklan review produk akan secara otomatis muncul di blog dengan niche apapun, tapi untuk niche khusus yang membahas review produk jelas CPC berbeda. Alasannya karena blog yang memiliki topik (niche) khusus iklan adsense yang tampil akan lebih relevan dan tertarget.

12 Wisata
Liburan atau wisata adalah sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi oleh semua individu. Setiap orang pasti suka dengan liburan, apalagi bagi mereka yang memiliki kesibukan ekstra padat. Iya, piknik itu penting !, Hampir 60% pengguna internet suka membuka iklan yang menunjukan lokasi wisata menarik. Jadi tidaklah heran kalau niche wisata sangat populer dan cepat viral di tengah generasi “manusia eksis jaman NOW”.

13 Kuliner
Niche kuliner adalah topik yang cocok bagi kalian blogger yang memiliki keahlian khusus pada bidang masakan. Anda bisa dengan mudah membuat konten dan membagikan hal-hal menarik seputar dunia kuliner. Misal resep masakan, tutorial memasak, tips dan sebagainya, dan bagi anda yang tidak memiliki keahlian bisa juga membuat artikel tentang informasi kuliner seperti tempat kuliner, acara, review dll.

14 Berita
Berita merupakan informasi yang wajib diketahui oleh banyak orang, selain itu, semua orang suka dengan berita dan menikmatinya. Kenapa niche berita sangat populer? Alasanya karena banyak orang yang lebih suka membuka berita lewat internet dibandingkan melihat di televisi dan ini fakta. Niche berita lebih cepat viral dan booming dibandingkan niche lainnya dan sangat cocok untuk blogger yang rajin update. Kemudian harga klik iklan untuk niche berita lumayan besar dan masuk ke dalam standar CPC Indonesia.

15 Lifestyle
Lifestyle adalah niche blog yang memuat banyak informasi. Seperti yang kita ketahui kalau gaya hidup manusia sangatlah beragam, misal fashion, kecantikan, selera, gaya, community dan sebagainya. Selain itu gaya hidup pria dan wanita berbeda sehingga cakupan niche blog yang satu ini sangatlah luas. Tapi jujur, niche lifestyle adalah niche yang paling keren menurut saya dan artikelnya enak untuk dibaca. Dari segi pendapatan adsense memang niche ini tidak terlalu tinggi dan bisa dibilang sesuai standar CPC Indonesia. Tapi ada kelebihan lain dari niche ini, yaitu memiliki cakupan luas, cepat populer dan artikel tahan lama, jadi tidak perlu kawatir karena anda bisa mendapatkan banyak klik jika blog anda populer nantinya.

Daftar di atas adalah beberapa niche blog adsense bayaran tinggi dan ramai pengunjung yang bisa anda jadikan pertimbangan ketika menentikan niche/topik.

0 Response to "15 The Best Niche Blog Dengan Bayaran Adsense Tertinggi"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel