-->

Cara Tepat Meningkatkan Pendapatan Adsense Hingga Diatas 300%

Cara Tepat Meningkatkan Pendapatan Adsense Hingga Diatas 300% - Sudah diterima adsense dan sudah bisa pasang iklan, Pasti anda ingin bisa dengan cepat meningkatkan pendapatan adsense. Jika memang demikian maka anda bisa mengikuti beberapa tips agar jumlah klik iklan pada blog anda meningkat hingga 300%.
Meningkatkan Pendapatan Adsense Hingga Diatas 300%

Bagi blog yang masih baru tentu tidak mudah dan perlu adanya usaha serta strategi yang akurat. Jadi apakah BPK (biaya per klik) adsense anda masih rendah? Maka anda harus melakukan langkah tegas guna mendongkrak pendapatan adsense agar bisa dengan cepat meningkat.

Cara Terbaik Meningkatkan Pendapatan Adsense Hingga 300%?
Secara umum ada tiga faktor yang mempengaruhi jumlah pendapatan adsense, yaitu BPK (biaya per klik ikan) dan jumlah pengunjung yang singgah di blog dan berpotensi mengklik iklan.

A. Faktor BPK Adsense yang Begitu Rendah
Perlu diketahui jika biaya per klik (BPK) adsense tidak selalu sama, bahkan ada yang sangat murah sekali bayarannya. Jadi jangan heran bila saat ini BPK adsense milik anda masih di bawah normal.
Ini bukti bahwa saya perna mengalami hal yang serupa:

Bukankah sangat memprihatinkan? Kadang 70 klik perhari hanya mendapatkan 10 ribu rupiah. Cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan membuat konten yang berkualitas menggunakan kata kunci yang memiliki tawaran iklan tinggi. Oke, saya akan menjelaskan masalah ini lebih rinci lagi pada poin berikutnya.

B. Faktor Pengunjung yang Sedikit
Pengunjung memiliki pengaruh besar terhadap jumlah klik yang didapatkan. Bayangkan jika blog sepi pengunjung maka potensi klik iklan sangat kecil. Jadi yang terpenting adalah bagaimana cara Cara Tepat Meningkatkan Pendapatan Adsense Hingga Diatas 300% - Sudah diterima adsense dan sudah bisa pasang iklan, Pasti anda ingin bisa dengan cepat meningkatkan pendapatan adsense. Jika memang demikian maka anda bisa mengikuti beberapa tips agar jumlah klik iklan pada blog anda meningkat hingga 300%.anda mampu mendapatkan banyak pengunjung.

Sebenarnya masalah pengunjung tidak lebih serius jika dibandingkan dengan BPK yang rendah. Jika blog sepi maka cara terbaik untuk mendapatan banyak pengunjung adalah dengan memperbaiki kualitas dan kuantitas konten blog.

C. Desain Blog yang Tidak Mendukung Iklan
Pemilihan tema atau template blog memiliki pengaruh besar terhadap pandapatan adsense. Kenapa begitu? Karena kemungkinan jika anda menggunakan desain yang tidak mendukung iklan akan menyebabkan jumlah klik iklan menjadi rendah. Maka sebaiknya anda mengganti template blog dengan desain yang mendukung dan meningkatkan CPC adsense.

Meningkatkan Kualitas & Kuantitas Blog Demi Pendapatan Adsense
Cara ini bisa disebut dengan memaksimalkan konten blog. Jadi ini adalah bagian dasar yang perlu anda lakukan untuk memperoleh penghasilan yang bagus.

A. Utamakan Kuantitas Konten
Anda tidak perlu buru-buru menargetkan penghasilan karena bisa dibilang blog masih bayi, jadi lebih baik untuk fokus mendapatkan pengunjung. Jika konten blog masih puluhan maka sebaiknya perbanyak jumlah (konten) agar blog lebih disayang mesin pencari.

B. Perbaiki Kualitas Konten
Sajikan konten-konten yang melegenda pada blog anda, semakin baik konten blog maka pengunjung akan semakin betah singgah di blog anda. Kemudian perhitunkan juga niche atau topik yang anda bahas, usahakan fokus pada satu niche.

C. Promosi Konten Anda
Lakukan kegiatan promosi untuk memperkenalkan konten anda kepada banyak orang yang memiliki potensi akan mengunjungi blog anda. Anda bisa membagikan postingan ke media sosial atau forum, tapi ingat “promosikan kepada mereka yang berpotensi”. Tujuannya adalah supaya promosi yang anda lakukan tidak dianggap spam.

Kesimpulan: Setiap konten memiliki BPK iklan yang tidak sama. Pengiklan akan membayar dan menawar lebih banyak pada kata kunci tertentu. Maka dari itu Anda perlu mengetahui kata kunci yang memiliki nilai iklan cukup besar dan sebaiknya anda gunakan sebagai topik tulisan yang akan anda buat. Robot Google Adsense akan meninjau sebuah situs sebelum menampilkan iklan, jika mereka menemukan kata kunci dan konten yang berharga maka google akan menampilkan iklan dengan bayaran yang fantastis.

Meningkatkan Pendapatan dengan Optimasi Iklan Adsense
Tidak hanya blog yang memerlukan optimasi, tapi iklan adsense juga harus dioptimasi jika anda ingin meningkatkan pendapatan. Penting untuk melakukan customasi iklan agar pengunjung bisa nyaman dan kemungkinan melakukan klik ikan pada blog.

Pada dasarnya pihak google menyarankan untuk menampilkan tiga slot iklan disetiap laman web. Hal ini bertujuan agar pendapatan para publisher lebih bagus dan pengunjung tidak terganggu oleh iklan.

Berikut adalah beberapa cara optimasi iklan adsense yang bisa kamu terapkan:

A. Gunkan Iklan Gambar dan Teks
Cara ini terbukti paling ampuh untuk mendongkrak kinerja adsense. Alasannya karena Iklan gambar memiliki RKT yang tinggi dan BPK iklan gambar lebih baik dibandingkan iklan teks. Kemudian jenis iklan ini merupakan iklan yang paling relevan dan google sendiri menyarankan para publisher untuk menggunkan iklan gambar dan teks.

B. Penempatan Iklan yang Relevan
Google selalu menyarankan untuk menempatkan iklan pada tempat yang benar. Penempatan iklan yang baik adalah pada bagian header dan sidebar blog. Tujuannya adalah agar iklan tidak mengganggu pengunjung ketika sedang membaca postingan. Saya melakukan eksperimen dan ternyata ini benar, kebanyakan iklan saya yang di klik adalah iklan header dan sidebar.

C. Gunakan Unit Iklan Responsive
Unit iklan responsive sangat berpotensi mendapatkan banyak klik. Alasannya karena iklan jenis ini mendukung di semua versi perangkat, baik seluler ataupun dekstop. Di Indonesia sendiri kebanyakan pengguna internet melakukan browsing melalui handpone, jadi iklan responsive sangat baik untuk diterapkan.

Meningkatkan Pendapatan Adsense dengan Kata Kunci HPK (High Paying Keyword)
High Paying Keyword (HPK) adalah kata kunci dengan bayaran per klik yang cukup mahal. Ini adalah solusi bagi anda yang mengalami masalah BPK yang sangat kecil. Dengan menggunakan kata kunci HPK akan menguatkan status iklan dengan bayaran mahal supaya tampil di blog anda.

A. Melakukan Riset Kata Kunci
Untuk menemukan High Paying Keyword (HPK) anda bisa menggunakan bantuan diantaranya seperti Google Keyword Planner atau Smrush. Selanjutnya anda tinggal mencari kata kunci yang memiliki harga mahal sesuai dengan niche blog anda. Setelah itu mulailah membuat artikel dengan kata kunci tersebut. Robot google akan secara otomatis merayapi blog anda dan kemungkinan akan melakukan filter iklan dengan harga yang tinggi.

B. Gunakan Google Trend
Google trend berfungsi untuk mengetahui topik yang sedang viral. Jadi anda bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk mengetahui kata kunci yang paling banyak dicari berdasarkan niche atau topik blog anda. Ini sangat berguna sekali, karena anda dapat dengan muda mengetahui topik yang lagi populer berdasarkan kurun waktu tertentu.

C. Melakukan Ternak Blog
Anda pasti sudah tahu jika satu akun google adsense bisa digunakan oleh lebih dari satu blog/situs. Ternak blog adalah bagaimana anda bisa mengelolah blog lebih dari satu. Ini adalah salah satu cara yang bisa anda coba untuk meningkatkan klik iklan pada adsense.
Alasan ternak blog diantaranya adalah untuk menaikan BPK adsense yang rendah. Jika niche dan kata kunci pada blog memiliki bayaran yang murah maka kamu bisa mencoba membuat blog baru yang berpotensi mendapatkan BPK tinggi.

Cara ini sudah saya coba dan terbukti cukup ampuh. Awalnya BPK saya hanya 400 rupiah dan setelah saya meluncurkan blog baru dan blog tersebut mendapatkan pengunjug rutin membuat BPK adsense meningkat sampai 300%.

Meningkatkan Pendapatan Adsense Dengan Melakukan Eksperimen
Eksperiman adalah percobaan yang dilakukan untuk bisa menarik sebuah kesimpulan. Dengan melakukan eksperimen anda akan bisa mengambil kesimpulan bagaimana setelan iklan yang memiliki performa yang baik.

Anda bisa melakukan eksperimen dengan dua cara:

Mendesain Sendiri Eksperimen
Cobalah untuk merubah setelan iklan dengan variasi tertentu dan kemudian lakukan peninjauan terhadap penghasilan anda. Jika eksperimen menaikkan pendapatan maka ini baik, dan jika tidak maka anda harus segera merubahnya lagi.

Menjelaskan Berbagai Eksperimen dari Peluang di Laman Pengoptimalan
Anda juga bisa melakukan eksperimen dengan mengunjungi menu optimasi pada beranda adsense milik anda. Selanjutnya temukan cara terbaik untuk melakukan optimasi iklan sesuai keinginan anda.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan agar Pendapatan Adsense Blog Baru bisa dengan cepat meningkat.

0 Response to "Cara Tepat Meningkatkan Pendapatan Adsense Hingga Diatas 300%"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel