-->

Google AdSense Lama Tidak Di Pakai Apakah Masih Dapat Di Gunakan..?

Akun Google AdSense Sudah di Verifikasi (Approve) Tapi Tidak Pernah Digunakan, Apa Dampaknya dan Apakah Masih Dapat Di Gunakan..?

Pernah mengalami musibah atau masalah ketika akun Google AdSense di Banned (di hapus) atau di Suspend (ditangguhkan) secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan oleh Google?
Google AdSense Sudah di Verifikasi Tapi Tidak Digunakan Apakah Masih Dapat Di Gunakan..?

Bisa jadi, salah satu penyebabnya karena akun Google AdSense yang sudah di Approve tersebut tidak pernah digunakan (monetisasi) lagi dalam beberapa bulan terakhir.

Akun Google AdSense tidak Digunakan, Apakah Aman?

Tepat sebelum akun Google AdSense dinonaktifkan oleh Google, kamu akan mendapatkan pemberitahuan dari Google melalui email.

Kurang lebih isi Email tersebut Seperti Ini:
Penayang yang terhormat,

Kami mendapati akun AdSense Anda, pub-xxx, sudah tidak aktif selama lima bulan terakhir. Jika tidak menghasilkan tayangan iklan apa pun dalam 30 hari berikutnya, akun akan disetel ulang dan Anda akan diminta menghubungkan situs Anda ke AdSense sebelum iklan dapat ditayangkan.

Jika akun Anda menghasilkan tayangan dalam 30 hari berikutnya, kami tidak akan melakukan perubahan terhadap akun Anda. Untuk mulai menayangkan iklan, buat unit iklan AdSense di akun Anda dan pasang iklan di situs Anda.
Kunjungi Pusat Bantuan AdSense untuk mempelajari lebih lanjut proses penyetelan ulang akun.

Hormat kami,

Tim Google AdSense.

Jika Anda mendapatkan email tersebut, pastikan saat itu juga Anda membuat dan menampilkan unit iklan Google AdSense di dalam blog Anda; apapun blognya, meski pun blog itu sendiri berkualitas kurang bagus. Yang pasti, aktifkan iklan Google AdSense.

Untungnya, apabila masalah ini sudah terjadi; tidak ada dampak, efek, dan pengaruh fatal yang diakibatkan. Akan tetapi, akun Google AdSense Anda akan dinonaktifkan untuk sementara waktu.

Lalu, bagaimana cara mengaktifkan akun Google AdSense yang sudah dinonaktifkan untuk sementara waktu? Dengan melakukan pengajuan/permohonan untuk bisa bergabung kembali ke program periklanan Google AdSense.

Pastinya, akan memakan waktu tambahan lagi untuk menunggu Review yang akan dilakukan oleh pihak Google nantinya. Maka dari itu, jangan biarkan akun AdSense "mati secara perlahan". Bagaimana? Ada hal yang mau ditanyakan?

Demikian adalah ulasan tentang Apakah Akun Google adsense Masih Aman saat sudah lama tidak di gunakan. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan diskusikan di kolom komentar

0 Response to "Google AdSense Lama Tidak Di Pakai Apakah Masih Dapat Di Gunakan..?"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel