-->

Ciri-Ciri Blog Kena Banned

Ciri - ciri Blog Dan Cara Cek Blog Kena Banned
Bagi Para Publisher Adsense Hal Yang Paling Ditakuti Adalah Banner Dari Adsense Karena Akan Terasa Sia-sia Perjuangan Yang Sudah Ditempuh Untuk Dapat Menjadi Publisher Adsense Seenuhnya.

Hal -hal Yang Harus Dihindari Oleh Para Publisher Adsense Adalah Klik Iklan Sendiri Hal Ini Adalah Hal Yang Paling Penting Untuk Diketahui Oleh Publisher Adsense,Kemudian Pemasangan Iklan Yang Tepat ( Tidak Menyesatkan Pengunjung ) Penempatan Iklan Juga Sangat Penting Diketauhi Oleh Para Publisher Adsense Untuk Menghindari Banned Oleh Pihak GA.
Ciri-Ciri Blog Kena Banned

Baik Pada Kesempatan Kali Ini Saya Tidak Membahas Tentang Hal Penerapan Kode Adsense Tapi Tentang Ciri-ciri dan Cara Chek Apakah Blog Kena Banned Adsense Atau Tidak.

Ciri - Ciri Blog Kena Banned :
  1. Iklan Tidak Tayang Di Blog Anda Itu Sudah Jelas Jika Blog Kena Banned
  2. Anda Tidak Dapat Masuk Ke Dashboard Adsense
  3. Anda Tidak Dapat Menerima Pembayaran Dari Adsense


Cara Chek Blog Kena Banned :

Anda Dapat Memeriksa Apakah Blog Anda Kena Banned Atau Tidak Melalui Website Bannedchek Anda Dapat Mengunjunginya http://www.bannedcheck.com/ ,Anda ukup Memasukan Domain Anda Kemudian Klik Submit , Menurut Saya Cara Check Ini Cukup MudahKarena ita Tidak Perlu Ribet Memasukkan Captha , Kita Hanya Memasukkan Alamat Domain Kita Lalu Submit dan Tunggu Beberapa Detik Kita Sudah Dapat Mengetahui Blog Kita Apakah Kena Banned Dari Adsense dan Juga Kena Banned Dari Search Engine Atau Tidak.

Jika Website Diatas Mengalami Down Anda Juga Dapat Melakukannya Disini , Caranya Sama Seperti Cara Diatas.

Demikian Adalah Cara Check dan Ciri Blog Kena Banned Semoga Bermanfaat,Jika Ada Yang Mau Menambahkan Silahkan Dikolom Komentar.Ilmu Yang Sedikit Jika Dibagikan Kepada Sesama Maka Tidak Akan Habis Melainkan Akan Bertambah,Maka Dari Itu Mari Kita Berbagi Terhadap Sesama Untuk Memajukan SDM Yang Lebih Berkualitas ,Selain Menambah Ilmu Kita Juga Mendapat Pahala Amin..

0 Response to "Ciri-Ciri Blog Kena Banned"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel