-->

Tanggal Pembayaran Adsense

Banyak Para Blogger Yang Sukses Mendapatkan Dollar ( $ ) Dari Adsense,Pendapatan Ini Di Hasilkan Dari Penayangan Iklan Adsense Yang Telah Mencapai Ambang Batas Pembayaran Adsense,Berapa Ambang Batas Pembayaran Yang Dapat Anda Terima..? 

Ambang Batas Pembayaran Adsense Untuk Adsense Dollar Adalah $100,00 USD, Sedangkan Untuk Adsense IDR Atau Indonesia Adalah Sekitar Rp.1.300.000 , Adsense Akan Membayar nda Jika Pendapatan Anda Sudah Mencapai Ambang Batas Yang Telah Ditentukan Oleh Pihak Adsense.
Tanggal Pembayaran Adsense

Pihak Adsense Akan Mengirimkan Hasil Pendapatan Kita Setiap Bulannya Jika Pendapatan Anda Sudah Mencapai Batas Tersebut,Lalu Bagaimana Jika Dalam Satu Bulan Tersebut Anda Belum Mencapai Ambang Batas..? 
Tenang Saja Karena Anda Akan Tetap Dibayarkan Pada Bulan Berikutnya Setelah Pendapatan Anda Mencapai Ambang Batas Yang Sudah Ditentukan Oleh Pihak Adsense.

Contoh :
Pendapatan Bulan Januari Anda Hanya Mendapatkan $90 , Maka Jumlah Tersebut Tidak Akan Hangus Begitu Saja,Melainkan Akan Di Akumulasikan Dengan Pendapatan Bulan Berikutnya.

Lalu Setelah Anda Mencapai Ambang Batas Pembayaran,Kapan Adsense Akan Mengirimkan Pembayaran Kepada Kita..? 

  • Pembayaran Dari Pendapatan Anda Akan Dikirimkan Pada Tanggal 21 di Bulan Tersebut Atau Pada Hari Pertama Setelah Tanggal 21 ( Jika Pada Tanggal 21 Bertepatan Dengan Tanggal Merah Atau Hari Libur )
  • Jika Memakai Western Union Quick Cash ,Setelah Mendapatkan MTCN Maka Pembayaran Bisa Langsung Diambil.Pembayaran Harus Diambil Dalam Jangka Waktu 60 Hari Setelah Tanggal Dikeluarkan,Jika Tidak Diambil Maka Akan Masuk Kembali Ke Akun Adsense Anda.
  • Jika Anda Menggunakan Rekening Kawat Pembayaran Akan Masuk Ke Rekening Anda Dalam Waktu 15 Hari.
  • Jika Menggunakan Transfer Dana ( EFT ) Pembayaran Dilakukan Dalam 7 Hari Kerja.


Saya Sendiri Lebih Menyukai Menggunakan Transfer Via Bank,Jadi Uang Yang Dikirimkan Akan Langsung Masuk Ke Rekening Kita,dan Kita Tidak Perlu Pergi Ke Kantor Post Untuk Mengambil Uangnya,Jadi Kita Dirmah Bisa Sambil Membuat Artikel dan Uang Akan Masuk Ke Rekening Kita,Selain Itu Juga Menurut Saya Lebih Aman.



0 Response to "Tanggal Pembayaran Adsense"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel