-->

Cara Membuat Postingan Dibagi Menjadi 3 Bagian

Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Mencoba Share Tentang Cara Membagi Postingan Menjadi Tiga Bagian Dalam Satu Halaman,Untuk Membuat Postingan Terbagi Menjadi Beberapa Bagian Sebenarnya Cukup Mudah ,Kita Hanya Menggunakan Code Yang Menurut Saya Pribadi Tidak Terlalu Rumit Bahkan Menurut Saya Cara Ini Sangat Mudah / Tidak Sesulit dengan apa yang Kita Bayangkan.
Cara Membuat Postingan Dibagi Menjadi 3 BagianPost1.   Mikha Tambayong Artis Cantik ,Bibirnya Yang Unik Menjadi Sorotan Utama Saat Memandang Wajahnya Yang Begitu Menawan.

Postingan Dibagi Menjadi 3 Bagian
Post2.  Pooja banerjee sosok wanita yang banyak dikagumi oleh Para Lelaki , Wanita Yang Satu Ini Memiliki Tatapan Mata Yang Tajam Namun Mmepesona.
Membuat Postingan Dibagi Menjadi 3 Bagian Post3. Cara Membuat Postingan Terbagi Menjadi Beberapa Bagian Sebenarnya Cukup Mudah ,Kita Hanya Menggunakan Code Yang Menurut Saya Pribadi Tidak Terlalu Rumit

Cara Membuat Postingan Terbagi Menjadi 3 Halaman :

Untuk Dapat Membuat Postingan Seperti Diatas Silahkan Anda Kopy Kemudian Paste Kode Ini Kedalam Postingan Anda Dalam Mode HTML Bukan Compose:
<table border="0" cellspacing="10" style="width: 450px;"> <tbody>
<tr> <td valign="top" width="150">Kolom 1</td> <td valign="top" width="150">Kolom 2</td> <td valign="top" width="150">Kolom 3</td> </tr>
</tbody></table>
Penjelasan Script :

  • border="0" : Angka nol bisa diganti menjadi satu atau angka lainnya sesuai keinginan. Ini artinya Anda memberi garis pembatas pada setiap kolom. Angka nol menandakan garis pembatas tidak nampak.
  • cellspacing="10" : Angkanya juga bisa Anda rubah, semakin kecil atau semakin besar. cellspacing masih merupakan bagian dari border, cellspacing artinya spasi antara sel dan tabel.
  • width: 500px : Merupakan perintah lebar ukuran tabel yang dibuat. Anda bisa merubahnya sesuka hati, semakin besar angkanya maka semakin lebar ukuran pembagian halamannya, begitu juga pada setiap kolom, angkanya bisa Anda sesuaikan dengan lebar kolom secara keseluruhan.
Contoh Diatas Adalah Gambar Yang Memiliki Ukuran Tidak Sama Sehingga Gambar Pada Layar Tidak Rata Bawah,Jika Anda Ingin Gambar Rata Bawah,Rata Samping Kanan / kiri maka anda harus menyesuaikan ukuran gambar sebelum upload gambar tersebut.
Demikian Adalah Cara Membuat Postingan Dibagi Menjadi Beberapa Bagian Dalam Satu Halaman.

0 Response to "Cara Membuat Postingan Dibagi Menjadi 3 Bagian"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel