-->

Cara Membuat Kotak Script Dalam Postingan Blog

Jumpa Lagi Bersama Saya, Semoga Anda Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat, Pada Kesempatan Kami Ini Saya Akan Mencoba Share Tentan Cara Membuat Kotak / Box Script Dapam Postingan, Menambahkan kotak script dalam postingan kadang memang dibutuhkan, terutama untuk artikel tutorial yang membagikan ulang script tertentu.

Membuat Kotak Script Dalam Postingan Blog

Selain Untuk Memudahkan Pengunjung Dalam Membedakan Antara Tulisan Dengan Script Yang Ingin Dibagikan, Kotak Script Ini Juga Dapat Membuat Tampilan Artikel Kita Menjadi Terlihat Lebih Rapi, Keren Dan Menarik.

Untuk Para Mastah Tentu Saja Membuat Kotak dalam Postingan Blog Bukanlah Hal Yang Asing Lagi, Namun Untuk Para Newbie / Pemula Tentu Hal Ini Masih Sangat Asing, Hal ini Wajar Terjadi Sama Seperti Saya Waktu Masih Dalam Masa Belajar Mengembangkan Blog, Sejak Tahun 2009 Saya Belajar Mengembangkan Sebuah Blog dan Alhamdulillah Sekarang Saya Sudah Mengelola Banyak Blog, Mulai dari Web Vidio Download ( vidiotuber.com ) Maupun Tutorial Tentang Teknik Service Ponsel ( gudangfirmwere.com ) dan Masih Banyak Lagi Blog Yang Saya Kelola.

Ok Saya Rasa Itu Saja Curhatan Saya, Karena Disini Saya Tidak Akan Curhat Namun Akan Mencoba Share Sesuai Judul Artikel diatas Yaitu Cara Membuat Kotak box dalam Artikel.


  1. Cara Membuat Kotak dalam Postingan Blog:
  2. Silahkan Login Ke Blogger Lalu Pilih Entri / Buat Artikel Baru
  3. Selanjutnya Pilih Mode HTML. Lihat Gambar Di Bawah Ini

    Cara Membuat Kotak Script Dalam Postingan Blog

  4. Salin Kode Di Bawah Ini Dan Masukkan Ke Mode HTML Tersebut, Untuk Lebih Jelasnya Lihat Gambar Diatas.

    <div style="border: 3px #1780dd Double; padding: 10px;background-color:white; text-align: left;">.Posting Disini.</div>


    Keterangan, Anda Hanya Perlu Mengganti Tulisan Posting Disini Sesuai Dengan Isi Postingan Anda.  Hasilnya Akan Tampak Persis Seperti Kotak Script Di Atas.
  5. Setelah Tersalin, Silahkan Anda Kembalikan Ke Mode Compose. Maka Tampilannya Akan Jadi Seperti Gambar Berikut Ini.

    Cara Membuat box Script Dalam Postingan Blog

Demikian Adalah Cara Membuat Kotak Script Dalam Postingan Blog, Semoga Bermanfaat, Jika Anda Mengalami Kendala Silahkan Diskusikan Bersama Di Kolom Komentar.

0 Response to "Cara Membuat Kotak Script Dalam Postingan Blog"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel