-->

Ratio TEXT/HTML Penting Untuk Seo Blog

Jumpa lagi bersama saya semoaga anda tidak bosan, pada kesempatan Kali ini saya akan membahas Tentang Text/HTML Ratio PENTING, karena dari sekian banyak pengguna blog yang ingin sekali memiliki blog dengan jumlah pengunjung yang banyak dan memiliki peringkat google yang bagus berbagai carapun di lakukan , Hal yang perlu di ketahui cara mendapatkan pengunjung itu gratis jika Anda menggunakan SEO dan perlu di ketahui juga seo itu tidak mudah karena seo selalu berubah ubah algoritma nya jadi jika Anda ingin mempelajari tentang seo kunci nya adalah Anda harus mengetahui tentang algoritma mesin pencari .
Ratio TEXT/HTML Penting Untuk BlogDari pembahasan kali ini tentang text/html ratio perlu Anda ketahui jika Anda ingin mendapatkan banyak pengunjung dan memiliki peringkat baik di mesin pencari dengan cara simpel ini mungkin Anda bisa menerapkan nya di website Anda . text ratio sendiri adalah cara Google AdSense melihat data website Anda dan mereka bisa mempertimbangkan akan di terima atau tidak website ini ? yang sering sekali di terima oleh google Adsense adalah website yang sudah memiliki umur lebih dari 6 bulan , memiliki artikel yang menarik , text/html ratio minimal 25% pengunjung nya banyak .

Jika Anda mendaftar Adsense tidak mengikuti ketentuan Adsense maka Anda tidak akan mendapatkan akun, jadi sebelum Anda Bertekat untuk mendaftar adsense dan ingin memperbanyak pengunjung hal yang harus anda lakukan adalah perbaiki dulu text ratio Anda.

Pertanyaan yang sering muncul terkait Text / HTML Ratio

Apakah Text / HTML Ratio itu penting ?
Text ratio itu sangat penting, untuk Anda yang memiliki website bisnis dan website personal yang ingin memperbanyak pengunjung website dan terlebih Anda memiliki iklan Adsense kenapa demikian...?  karena ratio di website Anda mengacu kepada mesin pencari, jika text ratio Anda berada di 25% maka website Anda akan cepat mendapatkan pengunjung dari traffic organik

Berapa Text Rasio kepada HTML ?
Setiap situs web memiliki sejumlah kode backend dan sejumlah teks biasa di front-end. Rasio teks terhadap HTML mengacu pada jumlah teks pada halaman web versus kode HTML pada halaman web yang sama.

Berapa skor Text Ratio Yang Ideal ?
Rasio teks ke HTML yang baik adalah antara 25 sampai 70 persen. Persentase ini mengacu pada rasio teks yang terlihat, berlawanan dengan elemen HTML, tag gambar dan informasi non-terlihat lainnya. Anda mungkin memperhatikan bahwa banyak situs peringkat tinggi di hasil pencarian memiliki teks yang terlihat. Hal ini menjadi sangat jelas karena mesin pencari, seperti Google, merilis update Panda yang memberi perhatian penting pada situs berbasis konten.

Apa Mempengaruhi Seo ?
Rasio teks terhadap HTML bukanlah faktor peringkat langsung untuk mesin telusur namun ada banyak faktor yang terkait dengan rasio yang menunjukkan praktik SEO terbaik dan karenanya secara tidak langsung dapat menghasilkan peringkat penelusuran yang lebih tinggi.

FAKTOR YANG TERKAIT DENGAN TEXT/HTML RATIO

  1. Dibangun untuk pengunjung:
    Laman web dengan konten teks yang lebih tinggi ke HTML cenderung lebih mudah dibaca dan mudah dipahami oleh pengunjung. Ini memberi kesan bahwa situs ini dibangun untuk orang-orang daripada mesin pencari dan sepertinya sangat penting di mata search engine.
  2. Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik:
    Rasio text to code yang lebih tinggi menunjukkan pengalaman pengguna yang lebih baik, dan pengalaman pengguna yang lebih baik telah menjadi faktor peringkat pencarian utama menurut Google dan mesin pencari lainnya.
  3. Page Load Speed ​​yang Lebih Baik:
    Kurang kode menunjukkan bahwa elemen HTML yang tidak perlu tidak ada dalam kode halaman web. Hal ini meningkatkan kecepatan pemuatan halaman yang menunjukkan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lagi merupakan faktor peringkat mesin pencari yang signifikan.
  4. Pengindeksan Laman yang Lebih Baik:
    Kode bersih dan rasio teks polos yang lebih tinggi memudahkan mesin telusur merayapi dan mengindeks situs. Bagaimana Anda Membuat Halaman dengan Rasio Teks Tinggi terhadap HTML?

CARA MENERAPKAN TEXT/HTML RATIO

Kunci untuk mengoptimalkan halaman web Anda adalah membangunnya dengan fokus pada pengalaman pengguna. Ikuti tip berikut untuk mengoptimalkan rasio teks halaman ke HTML dan meningkatkan pengalaman pengguna:
  • Periksa apakah kode HTML Anda valid
  • Hapus kode yang tidak perlu
  • Hapus ruang putih yang besar
  • Hindari banyak tab
  • Hapus komentar di kode
  • Hindari meja. Gunakan tabel dalam tata letak Anda hanya jika benar-benar diperlukan
  • Gunakan CSS untuk styling dan format
  • Ubah ukuran gambar Anda
  • Hapus gambar yang tidak perlu
  • Gunakan saja Javascript dan flash jika diperlukan
  • Simpan ukuran halaman Anda di bawah 300kb
  • Hapus semua teks tersembunyi yang tidak terlihat oleh orang
  • Halaman Anda harus selalu memiliki sejumlah teks biasa. Sertakan mudah dibaca - teks dengan informasi pengguna yang berkualitas
Aeiwi, Alexa, Alltheweb, Altavista, Aol Netfind, Anzwers, Canada, Directhit, Euroseek, Excite, Overture, Go, Google, Hotbot Infomak, Kanoodle, Lycos, Mastersite, National Directory, Northern Light, Searchit, Simplesearch, Websmostlinked, Webtop, What U Seek, Aol, Yahoo, Webcrawler, Infoseek, Magellan, Looksmart, Bing, Cnet, Googlebot,

0 Response to "Ratio TEXT/HTML Penting Untuk Seo Blog"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel