-->

Cara Pasang Iklan Adsense Di YouTube Dengan Mudah

Cara Pasang Iklan Adsense Di YouTube Dengan Mudah- Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share tentang cara memasang adsense di youtube, cara ini mungkin sudah banyak yang share tapi tidak ada salahnya pula jika saya ikut share tentang cara menerapkan iklan adsense pada akun youtube.

Sekarang Ini Youtube Menjadi primadona bagi banyak orang untuk menyimpan sebuah video yang kita miliki, Semakin boomingnya  berbagi video di internet, Kini semakin banyak pula orang-orang yang sukses karenanya. Seperti yang Saya katakan sebelumnya, ada sangat banyak cara untuk menghasilkan uang (belum tentu kaya) dari internet, salah satunya dari Upload Video ke Youtube.

(Baca: Jenis Video yang banyak menghasilkan Dolar ).

YouTube yang sudah terintegrasi dengan seluruh layanan Google sangat memungkinkan juga terhubung dengan Google Adsense. Dari Akun Google Adsense-lah pundi-pundi penghasilan datang melalui Video Youtube. (Baca: Cara mendaftar adsense menggunakan Blogspot ).

Namun sebelum Anda memasang iklan Google Adsense di Youtube, Anda sudah harus menjadi penerbit Adsense di blog. Terlepas apakah akun yang Anda miliki Hosted atau Nonhosted. Jika belum memiliki akun Adsense, maka mendaftarlah terlebih dahulu.

Saya menganggap bahwa Anda sudah memiliki akun Adsense, lalu bagaimana cara memasang iklan Google Adsense di Youtube? Berikut langkah-langkahnya;
  1. Pertama-tama aktifkan akun Google Adsense Anda dalam satu browser yang sama. 
  2. Lalu kunjungi Youtube.com, masuk ke bagian chanel Anda. Kemudian lihat Diatas profil Anda disitu terdapat tulisan Subscibers dan Video Manager. Klik Video Manager. 
    Cara Pasang Iklan Adsense Di YouTube Dengan Mudah
  3. Halaman Dashboard  Chanel, disitu Anda akan muncul, pilih menu Channel di sebelah kiri lalu klik Enable pada bagian Monetization 
    Pasang Iklan Adsense Di YouTube Dengan Mudah
  4. Selanjutnya akan muncul bagian konfirmasi. Klik Enable My Account jika Akun Anda belum aktif. 
    Cara Pasang Iklan Adsense  YouTube
  5. Setelah mengklik Enable My Account akan muncul lembar persetujuan. Ada tiga hal yang harus di centang dibagian ini. Setelah semuanya di centang, klik I Accept. 
    Iklan Adsense Di YouTube Dengan Mudah
  6. Pada jendela selanjutnya adalah halaman preview. Secara defauld, Youtube akan melihat Akun Adsense Anda merupakan akun Hosted atau bukan. Jika masih merupakan akun Hosted, Anda hanya bisa memilih dua jenis iklan, Overlay in-video ads dan skippable video ads. Klik preview untuk melihat. Setelah itu klik Monetize
    Cara menerapkan Iklan Adsense Di YouTube Dengan Mudah
  7. Kemudian yang Terakhir klik Got It.
    Cara menerapkan Iklan Adsense Di YouTube
Lihat video Anda Sekarang., kemungkinan besar sudah akan tampil iklan Google Adsense. Cara kerjanya pun sama dengan iklan Adsense di blog. Akan menghasilkan jika ada orang yang mengklik. Jadi selain mempromosikan blog, melalui video pun kita bisa menghasilkan uang.

Tinggal yang harus anda lakukan adalah meningkatkan jumlah pengunjung dan yang Subcribe ke chanel anda.

Sebelum memasang iklan Adsense di Youtube, Harap pastikan terlebih dahulu, video yang Anda buat tidak mengandung pornografi. Karena jika demikian, bersiap-siaplah akun Adsense Anda di banned. Jadi berhati-hatilah Untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan.

0 Response to "Cara Pasang Iklan Adsense Di YouTube Dengan Mudah"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel