-->

Cara Setting Pembayaran Adsense Via Western Union Dengan Mudah

Jumpa Lagi Bersama Saya, Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Mencoba Share Tentang Cara Menambah Methode Pembayaran Adsense Menggunakan Western Union.

Mengatur Metode Pembayaran Adsense Lewat Western Union - Baru Baru Ini Saya Menerima Pemberitahuan Dari Dashboard Google Adsense, Pemberitahuan Itu Berisi Tentang Informasi Pemilihan Metode Pembayaran Gaji Akun Adsense Saya, Dimana Sudah Mencapai Ambang Pembayaran.

Karena Sebelumnya Saya Belum Mengatur Atau Memilih Metode Pembayaran Di Akun Adsense Saya, Jadi Sekalian Deh Saya Buatkan Artikelnya Di Blog Ini.

Cara Setting Pembayaran Adsense  Menggunakan Western Union:

  1. Langkah Pertama Adalah Silahkan Anda Buka Dashboard Adsense
    Cara menambah metode Pembayaran Adsense
  2. Jika Anda Mendapatkan Pemberitahuan Seperti Pada Gambar Diatas Hal Yang Perlu Anda Lakukan Adalah Mengeklik Update
    Cara Pembayaran Adsense Via Western Union
  3. Setelah itu klik Add Payment Methode
    Cara menambah Pembayaran Adsense Via Western Union
  4. Lalu Klik Add A Western Union Account.
    Cara menambah metode Pembayaran Adsense Via Western Union
  5. Isikan Data Penerima Gaji Adsense Melalui Western Union
    Cara menambah metode Pembayaran Adsense Via Western Union Dengan Mudah
  6. Selesai Kini Pembayaran Gaji Adsense Saya Akan Dibayarkan Melalui Western Union
    Cara Setting Pembayaran Adsense Via Western Union
  7. Setelah Itu Silahkan Anda Lihat Email Pemberitahuan Bahwa Metode Pembayaran Sudah Ditambahkan Menggunakan Western Union
  8. Silahkan Anda Cek Imeil Anda Secara Berkala, Maka Anda Akan Melihat Pesan Seperti Gambar Berikut ini: 
    Cara Setting Pembayaran Adsense Via Western Union Dengan Mudah

Itulah Cara Menambahkan Metode Pembayaran Gaji Dari Adsense, Oh Iya Pemberitahuan Ini Akan Muncul Ketika Gaji Yang Kita Peroleh Sudah Diatas 100 Dollar, Jadi Kalau Belum Sampai Ambang Batas Pembayaran Pasti Tidak Akan Ada Pemberitahuan Seperti Pada Gambar Pertama.

Demikian Adalah Cara Menambah Methode Pembayaran Adsense Menggunakan Western Union Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Cara Setting Pembayaran Adsense Via Western Union Dengan Mudah"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel