-->

Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Judul Artikel Blogger

Cara Memasang Iklan Adsense di Bawah Judul Artikel Blogger. Sebelumnya saya pernah mengalami kesulitan yang mana saya ingin memasang iklan Adsense di bawah judul postingan tepatnya di bagian atas halaman artikel sebelah kanan maupun di bagian atas halaman artikel sebelah kiri.
Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Judul Artikel Blogger

Dari situ saya mulai mencari informasi serta cara bagaimana pasang iklan Adsense tersebut, mungkin pada kesempatan kali ini kalian juga ingin memasang iklan di atas postingan / di bawah judul artikel ini.

Seperti yang diketahui pada umumnya optimasi iklan Adsense sangat berpengaruh pada penempatan atau letak iklan Adsense pada blog masing-masing, dan tentunya dengan penempatan iklan Adsense yang optimal serta baik akan berpengaruh juga dengan pendapatan earning Adsense.

Nah, berikut ini adalah cara memasang iklan Adsense di dalam artikel sebelah kanan atas atau kiri atau juga di bawah judul artikel.
  1. Login ke blog.
  2. Lalu pilih Dashboard - Template - Edit HTML.
  3. Setelah itu gunakan CTRL + F dan cari kode <data:post.body/>  biasanya kode tersebut ada 2-3 dan pilih kode yang ke 2 atau bisa dicoba satu persatu.
  4. Sebelum memasang kode iklan adsense sebaiknya parse terlebih dahulu kode iklan adsense.
  5. Letakkan kode iklan Adsense di atas kode <data:post.body/> 
  6. <div style='float:left ;padding-right:10px'>
    Kode iklan yang sudah diparse
    </div>
  7. Sementara untuk posisi iklan kalian bisa mengaturnya sesuai keinginan dengan mengubah kode seperti berikut :
    <div style='float:left;padding-right:10px;'>
    kode iklan anda yang sudah diparse
    </div>
    Keterangan : Ganti left dengan right atau center dan ganti 10px dengan 12px/11px sesuai keinginan kalian. left = kiri, right = kanan, center = tengah
  8. Selesai..Klik Save
Demikian adalah cara pasang iklan adsense dibawah judul semoga bermanfaat,jika ada pertanyaan atau ada yang mau menambahkan silahkan isikan di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel