-->

Kenali Perbedaan Blog dan Website

Perbedaan Antara Blog VS Website - Perlu anda ketahui bahwa untuk dunia aplikasi web, memang ada 2 istilah yang kerap sekali digunakan terutama terkait halaman web, yaitu website dan blog, jika anda menganggap antara website dan blog itu sama, maka anda salah besar karena keduanya ternyata berbeda.

Kenali Perbedaan Blog dan Website

Perbedaan Website dan blog!
Baik website maupun blog keduanya memang merupakan aplikasi web yaitu aplikasi komputer yang dapat diakses melalui browser seperti mozilla, google chrome, safari, opera, internet explorer dan browser-browser lainnya, meskipun sama-sama merupakan halaman web, ternyata keduanya adalah 2 hal yang berbeda. terutama dari sisi fungsi dan ruang lingkupnya.
  • Website adalah halaman web yang fungsinya lebih dinamis dapat digunakan untuk berbagai keperluan yang sifatnya administratif sesuai dengan yang diinginkan, misalnya untuk toko online atau online shop yang dilengkapi dengan fasilitas input data barang dan pemesanan barang serta informasi pendukung lainnya, sistem informasi perpustakaan sekolah, aplikasi keuangan dan aplikasi lainnya dan biasanya selalu melibatkan basis data di dalamnya untuk menyimpan, mengedit, menghapus dan dan memanipulasi data, disertai dengan penyajian informasi hasil pengolahan data yang dibutuhkan oleh penggunanya.
  • Blog adalah halaman situs sederhana yang difungsikan sebagai sistem pengelola konten (content management sistem atau CMS), biasanya disajikan dalam bentuk tulisan atau text, gambar, video maupun suara, blog secara fungsi memang sangat terbatas berbeda dengan website yang memiliki ruang lingkup lebih luas.
Demikian adalah perbedaan antara blog & website, semoga bermanfaat.

0 Response to "Kenali Perbedaan Blog dan Website "

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel