-->

Cara Mendapatkan 1000 Subscriber Youtube Setiap Hari

Cara Mendapatkan 1000 Subscriber  Youtube Setiap Hari - Subscriber Youtube Sangat Menentukan kelangsungan chanell youtube yang kita kelola, dengan banyaknya subscriber kita dapat mengajukan ke google adsense, karena pada ketentuannya yang layak mendapatkan akun adsense adalah akun youtube yang sudah memiliki Subscriber Diatas 10.000 Subscriber & 4000 Jam Penayangan.

Cara Mendapatkan 1000 Subscriber  Youtube Setiap Hari
Cara Meningkatkan Subscriber Youtube

1. Yang pertama Anda harus memiliki channel youtube.

Saya yakin yang mencari artikel dengan judul Cara Mendapatkan 1000 Subscriber  Youtube Setiap Hari, pasti sudah memiliki channel. Jika Anda memang benar – benar belum memiliki channel, Anda membuat channel terlebih dahulu sebelum membaca langkah selanjutnya, biar sekalian bisa langsung dipraktekin.

Masuk ke youtube, create channel dan isi dengan beberapa video. Kalau Anda pengen cepet, Anda bisa gunakan layanan remix video dari youtube. Dengan layanan ini Anda bisa memiliki beberapa video tanpa harus upload. Caranya silahkan cari di google tentang “cara remix video youtube”.

2. Jika Anda sudah memiliki channel, silahkan masuk ke akun Anda dan masuk ke channel setting. Caranya klik jumlah subscriber. Letaknya disebelah kiri, di atas cover youtube pada channel Anda.

3.Selanjutnya, buka tab baru pada browser dan ketikkan addmefast.com pada addres bar. Lakukan pendaftaran dan jangan lupa, segera lakukan konfirmasi pada email. Setelah melakukan konfirmasi, Anda bisa login ke addmefast.
Cara Meningkatkan 1000 Subscriber Youtube

4. Klik Addsite/page dan lakukan setting seperti gambar dibawah ini kemudian simpan!
Cara Mendapatkan 1000 Subscriber Youtube

5. Untuk melihat username pada channel, silahkan buka channel youtube dan sorot nama channel Anda. Perhatikan link di kiri bawah.

Contoh, untuk link pada channel Gudang Firmware adalah
http://www.youtube.com/user/GudangFirmware. Maka username yang di masukkan pada addmefast adalah gapteksolutions
Cara Mendapatkan 1000 Subscriber  Youtube Setiap Hari

6. Setelah melakukan penyimpanan pada addmefast, kembali ke channel pada youtube dan lakukan pengaturan. Klik CHANNEL SETTINGS dan pilih Advanced. Setelah itu scroll kebawah dan pilih Do not display the number of people subscribed to my channel, kemudian simpan.

Tujuan tidak menampilkan jumlah subscriber ini agar jumlah poin pada addmefast tidak berkurang. Pada saat melakukan pendaftaran, defaultnya kita akan mendapatkan 50 poin untuk akun baru. Jika tidak dilakukan pengaturan seperti ini poin 6 akan habis hanya dengan beberapa subscriber.

7.Selanjutnya adalah menunggu, Tunggu 10-20 menit. Biasanya jumlah subscriber akan terus bertambah. Untuk melakukan pengecekan, refresh channel Anda.

8. Biasanya tiap kali jumlah subscriber bertambah 70 – 100 campaign addmefast akan diblokir. Tenang, ini wajar. Untuk mengatasinya, kembali ke langkah 5. Dan kembalikan nilai Do not display the number of people subscribed to my channel menjadi Display the number of people subscribed to my channel, dan simpan.

Setelah itu buka block pada addmefast dengan mengklick tombol unblock. Kembali lagi ke youtube channel, dan ulangi langkah 5 biar poin pada addmefast tidak berkurang. Lakukan langkah 7 ini setiap kali channel Anda di block.

Dengan tehnik ini bisa jadi subscriber Anda bisa bertambah 10-20 per menit. Jika campaign ini terus dijalankan dengan sistem buka tutup block, bisa jadi dalam sehari jumlah subscriber akan bertambah menjadi 1000 – 2000. Tergantung seberapa cepat Anda buka tutup block pada addmefast.

Catatan: Saya sendiri tidak tau apakah subscriber ini beneran manusia  atau bot. Yang jelas saya sudah mempraktekkan-nya dan terbukti berhasil. Kalaupun ini bot, ya sudahlah tidak apa-apa. Masih ada keuntungan yang bisa kita ambil.

Dengan memiliki subscriber banyak, penonton video pada channel kita biasanya akan terpancing untuk mengklik subscribe. Seperti halnya pada fanpages, biasanya orang akan cenderung mengklik Like jika jumlah like pada fanpages tersebut ribuan atau puluhan ribu, dibandingkan jika jumlah likenya masih puluhan atau ratusan.

Demikian adalah Cara mendapatkan Subscriber Pada Chanel youtube, semoga artikel ini bermanfaat, jika ada pertanyaan atau ada yang mau menambahkan silahkan diskusikan bersama melalui kolom komentar.

0 Response to "Cara Mendapatkan 1000 Subscriber Youtube Setiap Hari"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel