-->

Ambang Batas Verifikasi Pembayaran Adsense 2018

Adsense Adalah salah satu program periklanan yang membayar publishernya cukup lumayan tinggi, hampir semua blogger menginginkan menjadi salah satu publisher adsense. Pada kesempatan kali ini saya akan coba share atau berbagi pengalaman atau pengetahuan mengenai ambang batas pembayan adsense.

Pada dasarnya ambang batas pembayaran adsense di setiap negara adalah berbeda beda.Ada beberapa ambang penghasilan yang memengaruhi apakah Anda berhak menerima pembayaran dari penghasilan AdSense. Ambang ini bervariasi dan bergantung pada jenis mata uang dalam akun Anda. Untuk indonesia ( IDR ) Ambang batas pembayaran adsense Minimal adalah Rp. 1.300.000

Ambang Batas Verifikasi Pembayaran Adsense 2018

Ambang entri informasi pajak
Bergantung pada lokasi, Anda mungkin akan diminta menyediakan informasi tertentu untuk keperluan pajak. Jika diminta mengirimkan informasi pajak, Anda dapat melakukannya saat pertama kali masuk ke akun.

Untuk mengetahui apakah Anda harus menyediakan informasi pajak, dan, bila perlu, cara mengirimkannya:

  1. Login ke akun AdSense.
  2. Pada panel navigasi kiri, klik Pembayaran.
  3. Klik Kelola setelan.
  4. Di bagian "Informasi pajak", klik Tulis.

Jika harus memasukkan informasi pajak, Anda akan melihat wizard pajak yang meminta Anda untuk memasukkan informasi.

Nilai minimum verifikasi alamat
Untuk memverifikasi keakuratan informasi akun Anda, Pihak Adsense akan mengirimkan Nomor Pengenal Pribadi (PIN) ke alamat pembayaran saat penghasilan mencapai ambang verifikasi. Setelah itu, Anda akan diminta memasukkan PIN ini dalam akun.

Untuk melindungi keamanan akun, Google mewajibkan Anda untuk memverifikasi alamat sebelum Pihak Adsense dapat mengirimkan pembayaran kepada Anda. Untuk melakukannya,Pihak Adsense mengirimkan Nomor Pengenal Pribadi (PIN) ke alamat pembayaran Anda. Selanjutnya, Anda harus memasukkan PIN ini ke dalam akun.

Kapan Anda akan menerima PIN?
Pihak Adsense akan mencetak dan mengirimkan PIN Anda melalui pos biasa beberapa hari setelah saldo akun mencapai ambang verifikasi untuk pertama kalinya.

Biasanya PIN akan diterima dalam waktu 2-4 minggu, namun mungkin akan lebih lama, bergantung pada lokasi Anda.

Jika Pihak Adsense meminta Anda untuk memverifikasi identitas, Pihak Adsense tidak akan mengirimkan PIN sampai Anda berhasil menyelesaikan verifikasi identitas.

Kapan Anda harus memasukkan PIN?
Untuk memasukkan PIN ke akun, Anda memiliki waktu selama empat bulan sejak tanggal PIN pertama dibuat. Jika Anda belum memasukkannya setelah empat bulan, Pihak Adsense akan berhenti menampilkan iklan di halaman Anda.

Bagaimana jika Anda tidak menerima PIN?
Pihak Adsense dapat memahami bahwa Anda mungkin tidak menerima PIN. Oleh karena itu, jika tidak menerima PIN, Anda dapat meminta PIN pengganti Atau PIN Baru.

Cara meminta PIN pengganti
Jika belum menerima PIN, atau PIN hilang, Anda dapat meminta PIN pengganti. Untuk memastikan PIN sampai ke tangan Anda, Anda harus menunggu 4 minggu setelah PIN terakhir dikirimkan sebelum meminta PIN pengganti.

Sebelum meminta PIN pengganti, pastikan alamat pembayaran sudah benar.

Untuk meminta PIN pengganti:

  1. Login ke akun AdSense.
  2. Di halaman beranda AdSense, temukan kartu verifikasi PIN dan klik Verifikasi. (Anda mungkin perlu mengklik Tampilkan lebih banyak untuk menampilkan kartu.) 
  3. Di halaman "Informasi akun", klik Kirim ulang PIN.
  4. Kami akan mengirimkan PIN baru ke alamat penagihan Anda melalui pos. Jika PIN asli Anda tiba lebih awal, silakan gunakan PIN tersebut, PIN pengganti merupakan duplikat dari PIN asli.
Bisakah menggunakan PIN lama setelah meminta PIN pengganti?
Ya. Semua PIN pengganti yang dikeluarkan untuk akun Anda merupakan duplikat persis dari PIN asli. Anda dapat memasukkan PIN mana saja yang diterima, terlepas dari PIN mana yang diterima lebih awal.

Demikian Adalah Sedikit Penjelasan mengenai ambang batas verifikasi PIN Pembayaran adsense, seoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Ambang Batas Verifikasi Pembayaran Adsense 2018"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel