-->

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android di AppsGeyser Tanpa Koding

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android di AppsGeyser Tanpa Koding -  AppsGeyser merupakan salah satu develover tempat Anda membuat Aplikasi dengan sangat mudah. Tidak seperti membuat aplikasi menggunakan developer dari Android Studio yang harus memasukan kode - kode HTML. Membuat aplikasi di AppsGeyser sangat mudah, Anda juga dapat memonetisasi aplikasi Anda untuk memperoleh Dollar.

Selain itu dengan membuat aplikasi pada AppsGeyser Anda juga dapat menambahkan fitur video dengan dukungan HTML5. Untuk mempromosikan aplikasi yang telah Anda buat agar banyak yang membuka, Anda dapat membagikan aplikasi Anda ke Imobile dan Google Play. Bagi Anda yang tertarik untuk membuat aplikasi dengan mudah tanpa koding di AppsGeyser, berikut langkah - langkahnya.

MEMBUAT APLIKASI DI APPSGEYSER TANPA KODING

1. Silahkan ketik pada kotak pencarian https://www.appsgeyser.com/, maka akan muncul jendela seperti gambar dibawah ini.
 Lalu klik Tombol " Create Now ! seperti yang diberi lingkaran warna merah.
2. Selanjutnya akan muncul jendela baru dengan pilihan gambar seperti gambar di bawah ini .
Klik yang di beri tanda lingkaran merah, 
Cara Mudah Membuat Aplikasi Android di AppsGeyser Tanpa Koding
3. Selanjutnya Anda masukan Url atau alamat blog yang akan Anda buat aplikasi. Lalu pilih platform yang selama ini Anda gunakan seperti wordpress atau blogger. Contohnya saya menggunakan paltform Blogger maka saya akan klik tanda pada Blogger. Dan seketika apliksi Anda telah jadi, dengan Anda melihat preview kebagian sebelah kanan layar. Lihat contoh di bawah ini :
Cara Mudah Membuat Aplikasi Android di AppsGeyser
4. Untuk membagikan website atau blog Anda ke Google Playstore, Anda dapat mencoba memanfaatkan menu navigasi yang terdapat pada bagian atas Dashboard Anda.
Cara Mudah Membuat Aplikasi Android

Demikian cara membuat aplikasi di AppsGeyser tanpa koding dengan sangat mudah, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Aplikasi Android di AppsGeyser Tanpa Koding"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel