-->

Trick Menyembunyikan Teks Pada Postingan Blog

Jumapa Lagi Bersaa Saya di adsensestock.blogspot.com , Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Mencoba Berbagi Pengalaman Saya Mengenai Cara Menyembuyikan Teks Pada Sebuah Postingan Blog.Sebelum Kita Melangkah Lebih Lanjut Mengenai Cara Menyembunyikan Taks Pada Artikel Sebuah Postingan Di Blog Sebaiknya Kita Ketahui Terlebih Dahulu Manfaat dan Tidaknya Menyembunyikan Teks Pada Postingan Di Blog.

Manfaat Menyembunyikan Taks Pada Postingan Membuat Artikel Menjadi Lebih Rapi dan Tidak Berantakan.Membuat Postingan Kita Menjadi Lebih Menarik dan Terkesan Lebih Profesional,Dapat Memangkas Loading Blog Saat Memuat Artikel Yang Terdapat Teks Tersembunyi,Namun Disisi Lain Menyembunyikan Teks Juga Tidak Bagus Mengapa Tidak Bagus Karena Tidak Semua Orang Paham Dengan Adanya Teks Yang Disembunyikan.Namun Kalau Menuut Saya Pribadi Sih Masih Cukup Bagus Karena Dapat Membuat Postingan Kita Menjadi Lebih Rapi.Lalu Bagaimana Cara Menyembunyikan Teks Tersebut..?

Cara Menyembunyikan Teks Tersebut Cukup Mudah Bagi Yang Sudah Mengetahui ,Namun Bagi Yang Belum Mengetahui Cara Menyembunyikannya Tentu Ini Masih Dalam Tahap Pencarian Mengenai Cara Menyembunyikan Teks Pada Dalam Sebuah Artikel Postingan Blog.

Baik Saya Rasa Kita Tidak Perlu Berbicara Panjang Lebar Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Sesuai Judul Kali Ini Yaitu Cara Menyembunyikan Teks Pada Postingan Blog.

Sebelumnya Saya Berikan Contoh Terlebih Dahulu,Mengenai Cara Menyembunyikan Teks Pada Postingan, Nanti Jika Anda Menyukainya Anda Dapat Mempraktekannya Atau Anda Dapat Mengambil Cara Tersebut, Namun Jika Tidak Menyukainya Maka Anda Dapat Mengabaikan Atau Memberi Sedikit Masukan Kepada Saya Siapa Tahu Ada Cara Yang Lebih Bagus Melalui Masukan Dari Anda.

Sebagai Contoh Silahkan Anda Buka Button Dibawah Ini :

Maka Hasilnya Akan Seperti Ini :


Trick Menyembunyikan Teks Pada Postingan Blog

Jika Anda Masih Mau Melanjutkan Dan Anda Berminat Dengan Cara Yang Saya Contohan Diatas Silahkan Anda Lanjut Ke Tahapan Selanjutnya Mengenai Cara Menyembunyikan Tekst Pada Artikel Blog,Karena Saya Akan Memberikan Caranya,dan Cara Itu Menurut Saya Adalah Cara Yang Paling Mudah Untuk Menyembunyikan Teks Pada Postingan Blog.

Baiklah Jika Anda Masih Penasaran Dengan Cara Menyembunyikan Teks Seperti Yang Sudah Saya Contohkan Diatas,Mari Kita Simak Bersama Mengenai Cara Menyembunyikan Teks Artikel Pada Postingan Blog.

Cara Menyembunyikan Teks Pada Postingan :

Copy Paste Code HTML Berikut :



Atau Bisa Copy Paste Yang Dibawah Ini :

 <div id="spoiler">
<div>
<input name="button" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')['show'].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')['show'].style.display = ''; this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')['hide'].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Tutup'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')['show'].style.display = 'none'; this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')['hide'].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Keterangan'; }" style="font-size: 11px; font-weight: bold; margin: 5px; padding: 0px;" type="button" value="Keterangan" /></div>
<div id="show" style="border: 1px solid white; display: none; margin: 5px; padding: 2px; width: 98%;"><div style="background: none repeat scroll 0% 0% #ebf3fb; border: 1px solid #aaccee; color: black; margin: 0px; padding: 7px;"><div style="text-align: justify;">Teks Yang Akan Disembunyikan.</div>
</div>
<div id="hide">
</div>
</div>
</div>

Keterangan Teks Tersembunyi :
  1. Pertama-tama Silahkan Anda Membuat Postingan Baru Atau Edit Postingan
  2. Kemudian Klik HTML Pada Halaman,Lalu Copy dan Paste Kode HTML Diatas Ke Postingan Anda
    Keterangan :
    • Warna  Biru Adalah Isi Teks Yang Akan Anda Sembunyikan
    • Warna Merah Adalah Tombol ( Button ) Silahkan Anda Ganti Sesuai Dengan Keinginan Anda.

  3. Kemudian Silahkan Anda Kembali Ke Compose Kemudian Pratinjau, Untuk Memastikan Postingan Anda Sudah Benar-Benar Siap Untuk Di Publikasian.
CONTOH :
Demikian Adalah Cara Menyembunyikan Teks Pada Postingan Blog.Semoga Artikel Ini Dapat Membantu Anda ,Jika Anda Mengalami Kendala Silahkan Tanyakan,Atau Jika Ada Yang Mau Menambahkan Silahkan Isikan Di Kolom Komentar.

0 Response to "Trick Menyembunyikan Teks Pada Postingan Blog"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel