-->

Apakah Visitor Dari Sosial Media Aman Untuk Adsense?

Apakah Visitor Dari Sosial Media Aman Untuk Adsense? - Seiring Berkembangnya Media Sosialisasi Di Internet Terutama Dibidang Komunikasi Online. Nah Pada Zaman Sekarang Ini, Sosial Media Internet Didominasi Oleh Situs-Situs Penyedia Layanan Komunikasi Seperti Facebook, Twitter, Path, Dll.

Beberapa Waktu Yang Lalu Saya Mendapat Pertanyaan Dari Seseorang Publisher Adsense Juga, Dia Menanyakan Tentang Visitor Dari Sosial Media Apakah Bagus Untuk Earning Adsense? Walaupun Sebenarnya Pertanyaan Ini Sudah Lumrah Dan Biasa Dipertanyakan Di Grup/Forum Blogger Namun Kali Ini Saya Akan Membagikan Jawabannya Lewat Artikel Blog Ini Agar Dapat Dibaca Dan Dipahami Oleh Banyak Orang.

Apakah Visitor Dari Sosial Media Aman Untuk Adsense?

Sebagai Publisher Kita Wajib Menentukkan Teknik Dalam Mencari Visitor, Teknik Utama Yang Digunakan Para Pakar Blogging Adalah Seo Dan Kualitas Artikel, Sementara Untuk Optional Untuk Mendapatkan Visitor/Pengunjung Kita Bisa Memanfaatkan Sosial Media. Dengan Sosial Media Kita Bisa Mendapatkan Tambahan Visitor, Tergantung Bagaimana Cara Anda Membagikan Artikel Anda Agar Calon Visitor Merasa Tertarik Untuk Membuka Artikel Anda, Dengan Cara Yang Tepat Anda Bisa Mendapatkan Ribuan Visitor Dengan Cara Ini.

Baca Juga:

Yang Menjadi Pertanyaannya Adalah Apakah Visitor Dari Sosial Media Aman Untuk Adsense? Jawabannya Adalah Aman. Sosial Media Merupakan Salah Satu Tools Dan Strategi Untuk Meningkatkan Earning Adsense. Mengapa Saya Katakan Aman? Jelas Sekali Visitor Dari Sosial Media Adalah Kebanyakan Human Real Dan Masing-Masing Pengguna Pastinya Memiliki Ip Address Yang Berbeda, Hal Ini Sama Sekali Tidak Melanggar Peraturan Dan Kebijakan Adsense.

Sebagai Contoh Kita Lihat Saja Website Besar Seperti Detik, Kompas, Viva, Dll. Mereka Juga Memanfaatkan Sosial Media Untuk Memperbanyak Pembaca (Visitor) Situs Mereka, Karena Salah Satu Strategi Dalam Mencari Visitor Adalah Lewat Sosial Media. Jadi, Selama Anda Tidak Menggunakan Teknik Yang Curang Dalam Bermain Adsense Seperti Klik Iklan Sendiri, Menggunakan Teknik Agc, Menggunakan Teknik Auto Surf, Auto Klik, Dll Earning Dan Akun Adsense Anda Pasti Aman Dari Suspend Atau Banned.

Kesimpulan
Jadi Kesimpulan Yang Kita Dapat Dari Artikel Ini Adalah Untuk Mencari Visitor Dan Earning Untuk Adsense, Strategi Sosial Media Adalah Cara Yang Aman Dan Tidak Melanggar Kebijakan Adsense. Namun Lebih Baik Lagi Jika Pengunjung Blog/Artikel Blog Anda Murni Dari Mesin Pencari (Google, Dll) Karena Cpc (Cost Per Click) Lebih Besar.

Apalagi Jika Pengunjung Yang Klik Iklan Anda Berasal Dari Luar Indonesia. Namun Cpc Dari Visitor Sosial Media Juga Tidak Kalah Besarnya Tergantung Jenis Iklan Anda, Penempatannya Dan Konten Artikel Anda, Semuanya Saling Mempengaruhi Nilai Klik.

Mungkin Itu Saja Pembahasan Saya Kali Ini, Semoga Dengan Adanya Artikel Ini Bisa Menjawab Pertanyaan Anda, Tetap Menulis Artikel Orisinil Dan Berkualitas Adalah Cara Untuk Mendapatkan Visitor Murni Dari Mesin Pencari Dan Tidak Ada Salahnya Juga Untuk Menggunakan Sosial Media Untuk Mendapatkan Visitor, Sekian Artikel Ini Saya Buat, Mohon Maaf Jika Ada Kata Yang Salah, Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel