-->

Perbedaan Kontes SEO Dengan Kontes Menulis Artikel Blog

Perbedaan Kontes SEO Dengan Kontes Menulis Artikel Blog - Pengertian Kontes adalah Lomba Blog yang diadakan oleh Penyelenggara kontes dengan beberapa aturan yang wajib ditaati peserta dalam jangka waktu tertentu.

Dengan mengikuti Kontes, para Webmaster (pemilik blog) akan di adu untuk bisa bersaing secara maksimal agar bisa memenangkan Lomba tersebut.
Perbedaan Kontes SEO Dengan Kontes Menulis Artikel Blog

Secara Garis besar, Kontes itu ada 2 macam yakni kontes SEO ( Search engine optimization) dan kontes menulis artikel. Walaupun sama - sama perlombaan blog, dengan cara menerbitkan artikel di blog masing - masing peserta untuk menjadi pemenang dalam kurun waktu tertentu, akan tetapi nyatanya kedua kontes ini memiliki beberapa perbedaan. Sebelum anda mengikuti sebuah kontes blog, sebaiknya memikirkan dulu Keuntungan dan Kerugian Blog Mengikuti Kontes SEO.

Perbedaan Kontes SEO Dengan Kontes Menulis Blog, adalah sebagai berikut :

Kontes SEO :

  1. Penilaian pemenang lomba berdasarkan Pada posisi artikel di search engine, seperti Google atau yahoo. biasanya pemenang diambil dari 10 besar ;
  2. Kata Kunci (Keyword) ditentukan Oleh penyelenggara, ada juga penyelenggara yang sampai menentukan judul artikel kontes, itulah sebabnya kebanyakan kontes SEO memiliki judul yang sama ;
  3. Perlu Optimasi Agar artikel bisa muncul di halaman pertama mesin pencari ;
  4. Pemenang bersifat Objektif, dimana pemilihan pemenang sudah jelas dan dapat dilihat oleh semua orang dengan cara menulis kata kunci di search engine.

Kontes Menulis Artikel Blog :

  1. pemenang berdasarkan pada penilaian juri yang dipilih oleh panitia ;
  2. Judul artikel bebas dengan tema yang sudah ditentukan oleh panitia, biasanya penyelenggara menyediakan beberapa tema, sehingga peserta dapat memilih salah satunya ;
  3. Perlu tulisan yang menarik karena penilaian berdasarkan kualitas tulisan ;
  4. Pemenang bersifat Subjektif, dimana pemilihan pemenang dapat di perdebatkan, karena walaupun kriteria tulisan sudah dicantumkan pada peraturan kontes akan tetapi juri dilakukan oleh manusia yang tentu saja memiliki pandangan yang berbeda.
Demikian artikel tentang Perbedaan Kontes SEO Dengan Kontes Menulis Blog, semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada yang mau menambahkan silahkan isikan di kolom komentar.

0 Response to "Perbedaan Kontes SEO Dengan Kontes Menulis Artikel Blog"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel