-->

Cara Mudah Mengisi Saldo Paypal Melalui ATM Transfer Bank, atau Internet Banking

cara mengisi saldo paypal melalui ATM. Paypal adalah salah satu dari sekian banyak alternatif alat pembayaran elektronik virtual yang umum dipakai. Tidak hanya sebagai payment processor, Paypal juga dapat digunakan sebagai sebuah rekening virtual dimana kita bisa menyimpan (dan menerima) dana di dalamnya. Selain itu, paypal memberikan kemudahan untuk anda yang ingin berbelanja di luar negeri, seperti membeli produk dari ebay ataupun membeli domain dan hosting dari godaddy.

Tentunya, apabila ingin membeli produk-produk tersebut kita tidak bisa menggunakan atm bank indonesia untuk melakukan pembayaran. Oleh karena itu, anda perlu membuat akun paypal untuk melakukan pembayaran tersebut.
Mengisi Saldo Paypal Melalui ATM

Yang jadi masalahnya adalah ketika kita sudah membuat akun paypal, namun kita bingung bagaimana cara mengisi saldo paypal tersebut untuk melakukan pembayaran.

Tapi tenang saja, disini saya akan memberikan tutorial yang sangat mudah tentang bagaimana Cara Mudah Mengisi Saldo Paypal melalui ATM.

Cara Mudah Mengisi Saldo Paypal Melalui ATM
Untuk mengisi saldo paypal secara langsung melalui BANK tentu saja tidak bisa. Meskipun ada fitur add funds namun untuk negara indonesia tidak mendukung untuk fitur tersebut. Dengan adanya fitur add funds , kamu bisa membeli saldo paypal secara langsung melalui retail paypal.  Untunglah ada beberapa situs lokal yang memberikan layanan jual beli saldo Paypal secara online dan real time. Salah satunya yang sudah saya coba adalah Triv (http://triv.co.id).

Melalui layanan yang bisa diakses melalui smartphone android ini kita bisa melakukan pengisian saldo paypal dengan mudah. Kita hanya perlu melakukan pembelian / pembayaran melalui ATM, transfer bank, atau internet banking. Lalu bagaimana cara melakukan pembelian saldo paypal melalui triv.co.id?
Berikut ini akan saya buatkan tutorialnya :

A. BUAT AKUN TRIV

  1. Kunjungi situs Triv. Berikut adalah tampilan halaman utama triv.
    Cara Mudah Mengisi Saldo Paypal Melalui ATM
  2. Sebelum melakukan pembelian saldo paypal, anda diharuskan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Masukkan Nama, email dan password anda lalu klik Triv NOW
    Cara Mudah Mengisi Saldo Paypal LEWAT ATM
  3. Anda akan dialihkan kehalaman berikutnya, disini anda diminta untuk mengisi kolom Last Name dan mengisi kolom Confirmation Password. Lalu klik Create Account
    Cara Mudah Mengisi Saldo Paypal LEWAT ATM Bank Lokal
  4. Sekarang cek email anda, anda akan menerima email konfirmasi dari Triv. Lalu klik link yang diberikan Triv
    Cara Mudah Mengisi Saldo Paypal Melalui ATM Bank Lokal
  5. Setelah melakukan email konfirmasi, sekarang anda diharuskan untuk memverifikasi nomor telepon. Masukkan no. telepon anda pada kolom yang telah disediakan
  6. lalu masukkan sandi verifikasi yang dikirim ke nomor telepon anda.
    Cara Mengisi Saldo Paypal Melalui ATM Bank Lokal
  7. Akun Triv anda sudah berhasil dibuat. Sekarang kita akan mencoba melakukan pengisian saldo paypal menggunakan Triv.
B. Mengisi Saldo Paypal Melalui Triv
  1. Pada dashboard Triv klik Beli untuk melakukan pembelian saldo paypal.
    isi Saldo Paypal Melalui ATM Bank Lokal
  2. lalu pilih Metode Pembayaran yang akan digunakan, pada kali ini saya akan memilih Bank sebagai metode pembayarannya.
  3. Pada tahap ini anda akan diminta untuk melakukan pengisian detail informasi. 
    Cara isi Saldo Paypal Melalui ATM Bank Lokal
  4. rate yang dikenakan triv untuk perdollarnya yaitu Rp. 14.200 cukup mahal memang jika kita melihat kurs dollar usa saat ini yang hanya Rp. 13.300. Selain itu, jika anda membeli saldo paypal dari triv anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 10.000 per transaksi. Jika anda sudah melakukan pengisian kolom dengan benar, sekarang klik Continue untuk melanjutkan proses transaksi.
  5. Selanjutnya, anda hanya perlu melakukan transfer ke rekening tujuan yang di berikan oleh Triv. Setelah anda mentransfer, maka secara otomatis saldo paypal di akun anda akan otomatis terisi. sesuai dengan saldo paypal yang anda beli.
    Cara Menambah Saldo Paypal Melalui ATM Bank Lokal
Selain triv, anda juga bisa menggunakan jasa dari rumahpaypal.com untuk mengisi saldo paypal via ATM. Selain proses yang mudah, rate yang ditawarkan rumahpaypal.com juga cukup bersaing dengan triv.

Itulah tutorial Cara Mudah Mengisi Saldo Paypal Melalui ATM. Perlu yang anda ketahui rate yang diberikan triv memang lebih mahal dibandingkan kurs dollar us saat ini. Tetapi, dengan adanya layanan semacam triv ini, tentunya akan memudahkan pebisinis online untuk mengisi saldo paypal.

0 Response to "Cara Mudah Mengisi Saldo Paypal Melalui ATM Transfer Bank, atau Internet Banking"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel